Nikita Willy Sempurnakan Penampilan dengan Aksesoris

Rabu, 21 September 2016 - 02:15 WIB
Nikita Willy Sempurnakan Penampilan dengan Aksesoris
Nikita Willy Sempurnakan Penampilan dengan Aksesoris
A A A
JAKARTA - Nikita Willy termasuk artis yang suka memakai aksesoris seperti perhiasaan. Tentu saja untuk penyempurna penampilannya, terlebih dia public figure yang kerap menjadi sorotan masyarakat. Tak heran jika setiap keluar rumah, dia begitu memerhatikan penampilannya.

"Aku tipe cewek harus pakai perhiasan, mau anting, kalung atau cincing, pokoknya harus pakai. Soalnya kalau enggak pakai kosong aja rasanya," kata Nikita di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Lebih lanjut dia setuju bahwa perhiasan menjadi aksesoris penting dalam menunjang penampilan, kKhususnya pada wanita yang memang harus memakai perhiasan. "Ya kita lihat perempuan memang harus ada pakai aksesoris, entah kalung, cincin ataupun gelang," ujar artis yang baru saja terpilih menjadi brand ambassador Adelle Jewellery ini.

Namun, dijelaskannya, aksesoris yang dikenakan itu tidak harus mahal, tetapi lebih kepada kepantasan saat dikenakan. "Cantik itu emang enggak harus mahal, tetapi bagaimana kita melihat seseorang itu cantik. Kalau perempuan bisa juga pakai berlian. soalnya pasti akan berkilau," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)