Rasa Unik Stroberi Cokelat Teh Hijau

Rabu, 21 September 2016 - 03:01 WIB
Rasa Unik Stroberi Cokelat Teh Hijau
Rasa Unik Stroberi Cokelat Teh Hijau
A A A
JEPANG - Banyak orang mengunjungi Mujirushi Ryohin atau yang dikenal dengan Mujirushi atau Muji, toko di Jepang. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai perlengkapan furniture, peralatan dapur, dan segala kebutuhan rumah tangga, termasuk makanan.

Khusus makanan, banyak menu yang unik dengan sajian pasta, kari, dan campuran sup. Ada pula berbagai pilihan permen dan makanan ringan yang akan membuat Anda pun akan sulit memilih. Terlebih ketika menemukan camilan manis berupa stroberi dan teh hijau.

Camilan manis ini merupakan inovasi baru dari camilan sebelumnya yakni, stroberi berbalut cokelat putih yang merupakan produk terlaris di toko serba ada tersebut. Camilan ini menggunakan bubuk Uji matcha atau teh hijau yang dicampurkan ke dalam cokelat putih yang mampu memberikan warna eye-catching dan sensasi perpaduan rasa yang unik yakni, rasa asam manis dari stroberi dan rasa manis dengan sentuhan rasa pahit dari cokelat matcha.

Dilansir Rocketnews, produk stroberi teh hijau kualitas premium ini dijual dengan harga 300 Yen (USD2,90) untuk sekantong berukuran 50 gram (1,8 ons). Sementara stroberi dengan cokelat putih biasa dibanderol dengan harga 280 Yen. Camilan manis unik ini mulai dijual pada 21 September 2016 di Muji di seluruh Jepang dan pada 23 September 2016 melalui toko online Muji.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)