Miley Cyrus Tulis Kisah Cintanya untuk Naskah Film

Rabu, 21 September 2016 - 06:27 WIB
Miley Cyrus Tulis Kisah Cintanya untuk Naskah Film
Miley Cyrus Tulis Kisah Cintanya untuk Naskah Film
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus dan tunangan Liam Hemsworth tengah membuat hubungan romantis mereka ke arah yang lebih kreatif. Sumber terdekat dari juri baru The Voice ini mengatakan mereka tengah menulis naskah film drama bersama-sama dan itu merupakan kisah cinta yang dramatis.

“Miley selalu menulis, menggambar, dan membuat music,” kata sumber tersebut.

Namun, Miley tidak sendirian. penyanyi yang baru saja merilis film seri karya Woody Allen berjudul Crisis in Six Scenews di Greenwich Hotel, New York, Amerika Serikat ini dibantu tunangannya. “Liam membantu itu semua. Mereka sangat kreatif,” ujarnya.

Sumber itu juga mengungkap rincian rencana pernikahan sepasang kekasih yang nampaknya menjadi sangat rahasia. “Miley telah mencoba untuk menjaga semuanya menjadi rahasia. Ada sangat sedikit orang yang terlibat dalam perencanaan ini dan semua teman-teman terdekatnya telah bersumpah untuk menjaga rahasia ini,” beber dia.

Pelantun Wrecking Ball dan aktor Hunger Games itu tidak menginginkan hadiah dari para tamu di pernikahan mereka yang akan diselenggarakan di Australia pada musim gugur ini.
“Mereka akan meminta seluruh tamu untuk menyumbangkan dana atau hadiah ke badan amal yang mereka pilih,” pungkasnya seperti dikutip Aceshowbiz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)