MNC Pictures Filmkan Musisi Legendaris Chrisye

Rabu, 21 September 2016 - 16:52 WIB
MNC Pictures Filmkan...
MNC Pictures Filmkan Musisi Legendaris Chrisye
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang menyangsikan karya-karya mendiang Chrisye. Pengaruhnya di dunia hiburan Tanah Air luar biasa, khususnya di industri musik Indonesia.

Melihat prestasi membanggakan dari musisi legendaris Indonesia itu membuat Rumah produksi MNC Pictures bersama Vito Global Visi mengajak masyarakat untuk melihat sisi lain yang belum banyak diketahui tentang pelantun tembang Lilin Lilin Kecil ini lewat film drama bertajuk Chrisye.

"Film ini mengisahkan sosok Chrisye yang family men, menceritakan Chrisye sebagai suami dan kepala keluarga dengan humanismenya. Ini semua belum diungkap, meski banyak buku biografi tentang Chrisye di luar sana. Banyak sekali tentang Chrisye yang kita nggak tau, tapi buat keluarga itu hal biasa padahal bisa buat kita merinding," kata penulis naskah film Chrisye Alim Sudio saat jumpa pers di The Hook, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Film Chrisye menceritakan tiga bagian penting dalam kehidupan pelantun Seperti Yang Kau Minta itu, mulai sosok yang penuh cinta, sosok yang religious, dan karya yang indah. Tak lupa, film garapan Rizal Mantovani ini juga akan menceritakan perkenalan pertama antara Chrisye dan istrinya, Damayanti Noor.

"Film ini akan kita mulai tampilkan dari era perkenalan Chrisye dengan mba Yanti (sebutan Damayanti Noor), sampai akhir hidupnya. Chrisye itu punya cerita yang indah sekali. Di panggung dia simbol dedikasi dari industri musik, tapi dibalik itu Chrisye punya kehidupan pribadi, ada kegelisahan dihidupnya," jelas Rizal.

Film yang siap diproduksi awal 2017 ini akan diperankan Vino G Bastian. Hadirnya Chrisye di layar lebar ini diharapkan bisa menginspirasi banyak orang, khususnya anak muda. Selain itu, menjadi salah satu apresiasi dari MNC Pictures terhadap pelaku industri musik yang telah memberikan kontribusi besar pada Indonesia.

"Buat MNC Pictures penting ada film tentang pelaku seni di Indonesia karena masih kurang sekali film tentang pelaku seni dan kita mulai dari Chrisye. Kita sepakat ini bukan biografi, tapi drama kehidupan yang kita ambil dari sisi kehidupan Chrisye dan bisa menginspirasi anak muda," kata Creative Produser MNC Pictures Lukman Sardi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)