Armand Maulana Makin Kuat Menjadi Ustadz

Selasa, 27 September 2016 - 02:14 WIB
Armand Maulana Makin Kuat Menjadi Ustadz
Armand Maulana Makin Kuat Menjadi Ustadz
A A A
JAKARTA - Armand Maulana menjadi penyanyi yang sukses bersama kelompok music Gigi. Dia juga mulai solo karier untuk eksistensinya di industry musik. Akan tetapi keberhasilan yang diraihnya itu tidak membuatnya puas. Ada keinginan yang belum dicapai.

Dijelaskan istri Dewi Gita ini, jika menjadi musisi dia sudah mendapatkan apa yang dinginkan, tetapi ada keinginan di luar pekerjaannya sebagai penyanyi. Armand ingin menjadi ustad atau pendakwah. Sebetulnya keinginan itu sudah lama, tetapi sekarang ini semakin besar, terlebih saat dia membantu ustadz pada Idul Adha lalu.

Penyanyi bersuara serak ini membantu sang ustdaz dalam membuat program kurban untuk masyarakat sekitar kompleknya. Dari ikut membantu itu, vokalis yang kembali mempopulerkan tembang Sajadah Panjang ini semakin tertarik berdakwah.

"Insya Allah (berdakwah), kemarin juga ikut ngebantuin ustadz waktu Idul Adha. Jadi semakin semangat," kata Armand di Jakarta.

Namun, Armand tidak bisa menyebutkan kapan dia akan menjalani bidang itu. Saat ini dia memang masih disibukkan dengan beberapa proyek bersama GIGI dan proyek solo. "Belumlah (berdakwah), cuma insha Allah,” singkatnya.

Saat ini Gigi siap mengeluarkan lagu untuk penikmat music, khususnya penggemar music mereka. Musiknya kali ini bisa meningkatkan Gigi di blantika musik Indonesia. "Kita 24 jam ingin balik lagi ke rumahnya Gigi, balikin lagu-lagunya Gigi seperti dulu," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)