Taylor Swift Hadir dengan Gaya Rambut Baru

Selasa, 27 September 2016 - 07:09 WIB
Taylor Swift Hadir dengan Gaya Rambut Baru
Taylor Swift Hadir dengan Gaya Rambut Baru
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi cantik Taylor Swift terlihat sedikit berbeda saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Liberty Ross. Penyanyi yang baru putus dengan aktor Tom Hiddleston ini tampil dengan gaya rambut baru yang sedikit lebih pendek lewat potongan layer.

Tanpa mengubah ciri khas, malam itu Taylor kembali dengan gaya poni depannya yang sudah lama tidak terlihat sejak awal dirinya masih berkencan dengan Tom. Pada beberapa foto yang tersebar di media sosial, pemenang penghargaan Grammy ini kerap berpose di photo booth. Dia terlihat begitu bahagia. Bahkan sempat berfoto narsis dengan sejumlah fansnya yang ternyata ikut hadir di momen tersebut.

Sementara itu beberapa selebriti seperti, penyanyi rock legendaris Mick Jagger, Mary J. Blige, serta James Corden dan istrinya Julia Carey ikut meramaikan pesta Liberty. Masih banyak selebriti lain yang rela mengesampingkan waktu sibuk mereka untuk menghadiri acara yang digelar istri musisi Jimmy Iovine itu.

Dilansir E online, Liberty dan Iovine telah menikah pada hari Valentine tahun ini. Pernikahan mereka dihadiri sejumlah selebriti ternama, seperti Gwen Stefani, Oprah Winfrey, Gayle King dan Pharrell Williams.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)