Brad Pitt Tak Bisa Temui Anak

Selasa, 27 September 2016 - 21:22 WIB
Brad Pitt Tak Bisa Temui Anak
Brad Pitt Tak Bisa Temui Anak
A A A
LOS ANGELES - Sudah genap satu minggu sejak Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai kepada Brad Pitt, berita perceraian ini semakin terus berkembang dan menimbulkan berbagai pertanyaan, utamanya masalah keuangan dan hak asuh anak.

Baik Jolie atau Pitt sama sama berjuang untuk mendapatkan hak asuh enam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Sebelumnya, Jolie telah meminta hak asuh penuh terhadap anak-anak mereka, sementara Departemen Anak dan Keluarga di Los Angeles masih terus melakukan penyelidikan.

Di tengah persoalan hak asuh anak, beredar kabar aktor berusia 52 tahun itu belum bertemu anak-anaknya sejak Jolie mengajukan gugatan cerai minggu lalu. “Dia benar-benar ingin menemui anak-anaknya dan membuat perjanjian terbaik untuk mereka. Dia ingin semua berjalan secara pribadi dan damai,” jelas seorang sumber.

Sumber lainnya mengatakan Pitt sepenuhnya telah bekerja sama dengan baik. “Dia akan terus melakukan apa yang menjadi kepentingan terbaik bagi anak-anak. Dialah yang paling khawatir tentang anak-anak dan hal terbaik bagi mereka adalah menjaga semuanya secara pribadi,” ungkap sumber tersebut.

Di sisi lain manager Jolie, Geyer Kosinski ikut berkomentar mengenai masalah artisnya itu. “Angelina akan selalu melakukan apa yang menjadi kepentingan terbaik dalam mengurus keluarganya. Dia menghargai pemahaman setiap orang dari kebutuhan mereka untuk privasi saat ini,” pungkasnya seperti yang dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9160 seconds (0.1#10.140)