Crepe Brulee, Kudapan Manis yang Laris di Jepang

Rabu, 28 September 2016 - 03:21 WIB
Crepe Brulee, Kudapan Manis yang Laris di Jepang
Crepe Brulee, Kudapan Manis yang Laris di Jepang
A A A
JEPANG - Masyarakat Jepang paling menyukai jalan-jalan dan menikmati crepes saat berkunjung ke Harajuku. Berbagai creperies kerap memamerkan replica varian crepes mereka di dinding yang dilengkapi dengan aroma manis dan menggiurkan disekitar jalan sehingga membuat banyak orang tak kuasa menahan keinginan untuk mengantre di toko crepes favorit mereka.

Toko crepes bernama Comcrepe dari Prefektur Toyama ini telah dikenal dengan toko crepes renyah dengan topping manis. Toko ini terbukti begitu laris karena setiap hari antreannya selalu padat. Nah, kali ini toko tersebut menghadirkan creperie baru dengan rasa crepes unik, yakni rasa creme brulee.

Creperie yang hadir sejak Juni lalu ini memiliki sejumlah rasa unik dan lezat, khususnya mereka yang suka dengan kudapan manis. Namun satu crepes andalan yang ingin dicoba oleh semua orang adalah creme brulee yang merupakan menu pertama yang diperkenalkan Comcrepe di Jepang.

Varian creme brulee ini hadir dalam lima rasa berbeda yakni, original, cokelat, vanilla, strawberry dan krim keju. Sementara untuk rasa original, crepes diisi dengan fla custard kaya rasa dan disajikan dengan topping gula caramel yang manis renyah.

Tak hanya menikmati kuliner lezat dengan rasa manis, para pelanggan juga kerap berbagi foto crepes favorit mereka ke media sosial untuk membuat teman-teman mereka penasaran.

Dilansir Rocketnews, antrean untuk mencoba menu andalan dari Comcrepe ini memang sangat panjang, namun menurut sebagian besar pelanggan, mereka mengatakan di media sosial bahwa kesabaran mereka menunggu memang layak dilakukan karena sensasi rasa creme brulee yang luar biasa lezat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)