Vakum Bermusik, Hilary Duff Pentingkan Perkembangan Anak

Rabu, 28 September 2016 - 21:15 WIB
Vakum Bermusik, Hilary Duff Pentingkan Perkembangan Anak
Vakum Bermusik, Hilary Duff Pentingkan Perkembangan Anak
A A A
JAKARTA - Jarang terlihat di layar kaca, penyanyi cantik Hilary Duff tengah disibukkan dengan urusan yang tak kalah menyenangkan. Pasalnya, penyanyi kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat, 28 September 1987 ini sedang menikmati perannya sebagai ibu.

Setelah anaknya Luca Cruz Comrie yang saat ini berusia 4 tahun, Hilary merasa perlu lebih dekat dengan anaknya. Dia tidak ingin perkembangan anaknya itu tidak terkontrol. Terlebih Lica mulai menunjukan bakat dalam olahraga, meski tidak sama dengan dirinya sebagai artis film dan penyanyi.

“Dia sangat dramatis seperti ibunya, dia juga sangat terkoordinasi dengan baik, tapi saya belum tahu apakah dia memiliki jiwa kompetitif untuk olahraga. Dia baru berusia empat (tahun) dan mau melakukannya, tapi belum kompetitif,” kata Hilary.

“Jujur, aku begitu dituntut untuk menjadi ibu ‘sepak bola’ dan membuat makan siang untuk dibawa ke sekolah dan tidak dapat menangani hal lain bahkan untuk satu menit,” tambahnya.

Perhatian Hilary untuk mengurus Luca ini lantaran dia menjadi orangtua tunggal, tetapi Luca yang tumbuh di bawah pengawasan Hilary juga tetap mendapat kasih saying ayahnya, Mike Comrie.

Hilary dan Mike memang tak lagi bersama, namun keduanya telah menemukan cara untuk berperan sebagai orangtua tanpa drama.

“Saya pikir kami berdua sangat beruntung karena kami berhadapan dengan satu sama lain dan kami memiliki anak yang hebat sehingga membuat semua menjadi lebih baik. Jadi kami berdua menikmatinya dengan baik,” ungkap bintang film A Cinderella Story itu.

Dilansir Foxnews, saat ini Hilary lebih menikmati perannya sebagai ibu dibanding berkarier di dunia entertainment, kendati dia mengerti banyak penggemar yang masih mencintai lagu-lagunya.

“Saya juga sudah sangat jujur tentang ini bahwa saya tidak tahu berapa banyak waktu yang harus saya habiskan untuk musik. Saya tidak punya mimpi lagi untuk melakukan tur dunia. Saya suka musik, itu ada di dalam diriku, tapi saya harus focus pada anak saya. Ini menakutkan karena waktu akan begitu cepat, dia akan beranjak remaja dan saya ingin ada terus di sana,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)