Keren! Bisnis Raffi Ahmad Go Internasional

Senin, 03 Oktober 2016 - 19:20 WIB
Keren! Bisnis Raffi Ahmad Go Internasional
Keren! Bisnis Raffi Ahmad Go Internasional
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai selebritas, nampaknya tak membuat Raffi Ahmad merasa puas. Kini, suami dari Nagita Slavina itu pun membangun kerajaan bisnisnya. Mulai dari bisnis kuliner, beauty dan fashion.

Bahkan, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, @rafinagita1717, Raffi Ahmad memberikan kabar bahagia. Pasalnya, bisnis fashion dengan label RA Jeans sudah merambah ke negara tetangga, yakni Malaysia.

"RA Jeans akan launching di Malaysia tepatnya di anggerik mall, malaysia," tulis pria yang tengah dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting tersebut di akun Instagramnya.

Menariknya tak hanya launching, dalam kesempatan tersebut pria asal Bandung ini juga memaparkan bahwa brandnya itu juga akan menggelar fashion show.

"Ada fashion shownya juga loh. RA Jeans semakin keren!! #rajeansgoestomalaysia," tandas ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Seperti diketahui, presenter program musik Dahsyat ini memiliki banyak bisnis. Untuk kuliner, Raffi membuka sebuah resto dengan nama Sampurasun yang menyajikan makanan khas Sunda. Ada juga snack seperti King Kong, Chipstaro dan yang terbaru Mamensnack atau makaroni menjerit.

Sementara untuk fashion, Raffi memiliki RA Jeans dan Sarung Rahmad. Tak ketinggalan untuk beauty ada bodyspray hingga masker wajah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)