4 Hal Menarik dari Teaser Pertama Pirates of the Caribbean 5

Selasa, 04 Oktober 2016 - 20:45 WIB
4 Hal Menarik dari Teaser Pertama Pirates of the Caribbean 5
4 Hal Menarik dari Teaser Pertama Pirates of the Caribbean 5
A A A
LOS ANGELES - Anda penggemar Jack Sparrow yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan polah tingkahnya bersama para kawan bajak lautnya? Nah, tahun depan, aksi petualangan Pirates of the Caribbean ini sudah bisa disaksikan di bioskop.

Menjelang perilisan film pada Mei 2017 mendatang, Disney meluncurkan cuplikan film ini. Ada beberapa hal menarik yang muncul dalam teaser resmi pertama tersebut.

Dead Men Tell No Tales mengisahkan tentang pertempuran Jack dengan Captain Salazar. Salazar dipenjara di Devil’s Triangle dan akhirnya kabur bersama para kru hantunya. Kapten penuh dendam ini berencana mengenyahkan semua bajak laut dari lautan—termasuk Jack. Untuk menghentikan rencana ini, Jack harus menemukan Trisula Poseidon, yang disebut akan memberikan kekuatan mengendalikan lautan bagi siapa pun yang memegangnya. Rekan lama Jack, Will Turner—yang kini menjadi kapten kapal Flying Dutchman—mendampingi Jack dalam perburuan itu.

Dikutip dari CinemaBlend, ada beberapa hal baru yang terungkap dalam Dead Men Tell No Tales itu. Film ini dibintangi Johnny Depp (Jack Sparrow), Geoffrey Rush (Captain Barbosa), Orlando Bloom (Will Turner) dan Brenton Thwaites. Sementara, tampil sebagai sosok antagonis dalam film ini adalah aktor peraih Oscar Javier Bardem yang berperan sebagai Captain Salazar.

1. Kemungkinan munculnya kembali lokasi yang penting
Dead Men Tell No Tales
Sulit dipastikan, tapi gambar pembuka di teaser baru Dead Men Tell No Tales itu tampaknya mengimplikasikan bahwa ada sejumlah adegan yang terjadi di Isle De La Muerte, lokasi penting dari film asli Pirates of the Caribbean. Sementara kembalinya lokasi ini tidak berarti bahwa kualitas film ini akan sama, tapi jelas bahwa ini tanda kalau film ini berusaha menangkap kembali sihir itu, berusaha melakukan sesuatu yang berbeda dengan film sebelumnya. Seperti yang mereka katakan, tulis yang kalian tahu.

2. Captain Salazar yang menakutkan
Dead Men Tell No Tales
Belum banyak yang bisa diketahui dari sosok Kapten Salazar yang diperankan Javier Bardem. Tapi dari teaser itu, tokoh ini terlihat sangar dan menakutkan. Seperti film-film Pirates of the Caribbean, meskipun ada bagian-bagian humor, film ini jelas punya sisi yang menakutkan dan di seri kelima ini, sisi itu didapatkan dari Salazar.

Salazar terlihat sedikit seperti Kapten Hector Barbosa di film pertama Pirates of the Caribbean, The Curse of Black Pearl, hanya dia lebih menakutkan. Pasukan bajak lautnya pun seperti akan membunuh kita dimana pun kita berada, seperti yang mereka lakukan terhadap sebagian besar kru kapal yang mereka bajak. Aksi Bardem melawan Jack Sparrow tentu salah satu yang harus dinantikan dari film ini.

3. Jack Sparrow tak banyak muncul
Dead Men Tell No Tales
Jelas bahwa kita tahu Jack Sparrow bakal menjadi bagian besar dari Dead Men Tell No Tales. Tapi, tidak melihatnya sama sekali di trailer pertama memberikan kesan bahwa Jack tidak akan menjadi satu-satunya tokoh penting dalam film ini.

Satu hal yang dipelajari dari seri keempat Pirates of the Caribbean, On Stranger Tides, adalah keberadaan Kapten Jack Sparrow bakal lebih baik dalam dosis yang lebih kecil. Di sini tampaknya Brenton Thwaites akan menjadi salah satu tokoh utama dengan peran seperti yang dilakukan Orlando Bloom dalam trilogi awal Pirates of the Caribbean. Diperkirakan, Brenton bakal memerankan tokoh putra Will Turner.

4. On Stranger Tides ditinggalkan
Dead Men Tell No Tales
Awalnya, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides diperkirakan akan memulai sebuah trilogi baru. Apalagi, kru film itu membuat tradisi baru dan membuka banyak plot dengan ekspektasi akan adanya sebuah sekuel. Sementara sekuelnya sudah ada, tampaknya, seri kelima ini tidak ada kaitannya dengan seri keempat tersebut. Pirates 4 tampaknya akan menjadi film tanpa kaitan dengan apa pun. Secara umum, tidak ada masalah itu itu. Kalau Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales memang bagus, maka mereka bisa membuat sekuel atas dasar film ini dan meninggalkan On Stranger Tides.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2022 seconds (0.1#10.140)