Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan

Rabu, 05 Oktober 2016 - 16:26 WIB
Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan
Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan
A A A
JAKARTA - Asty Ananta dan Hendra Suyanto telah resmi menjadi pasangan suami-istri, setelah menikah di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016). Artis berusia 32 tahun itu pun terlihat bahagia dengan pasangannya.

Kebahagiaan ini dipamerkan Asty melalui akun instagram pribadinya, asty_ananta, di mana terdapat beberapa foto-foto pernikahannya. Di antaranya Asty terlihat mengenakan gaun sebelum resepsi dimulai. Dia memfotonya di kamar madi di sebuah hotel.

Saat itu Asty terlihat cantik mengenakan gaun biru muda rancangan Wiki Wu. “last night... Gorgeous dress by My sweetheart designer Mr. Wiki Wu,” ujar Asty dalam catatannya.

Selain itu, bintang film Untukmu ini juga memampang foto resepsi, di mana dia dan pasangan serta tamu undangan mengenakan busana serba putih. Mereka pun melepas beberapa merpati putih, sementara tamu undangan memegang balon putih.

Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan


Foto lainnya, dua insane yang tengah berbahagia ini memperlihatkan buku nikah sebagai tanda keduanya sudah menjadi pasangan suami-istri.

Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan


“Alhamdulillah.. Terimakasih atas seluruh doa dan restunya Momen yang bersejarah dan terpenting dalam hidup kami ini, kami sangat bersyukur dapat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terbaik kami,” kata Asty melalui Instagram.

Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan


Asty Ananta Pamerkan Foto Pernikahan


Berbagai ucapan selamat pun membanjiri akun tersebut. Banyak fans yang kaget dan berdoa agar pernikahan itu menjadi langkah awal kebahagiaan menjalani bahtera rumah tangga.

Akun Instagram fitri8545 misalnya, dia memberi ucapan selamat kepada idolanya itu. “selamat menempuh hidup yg baru @asty ananta.”

“Pntesan kak asti sibuk nyebarin undangan jadi jarang terlihat di layar kaca kuuuu,” kata akun joni_cuuu.

Demikian dengan aathifa_collection_. Dia berharap pernikahannya berjalanan langgeng dan menjadi keluarga harmonis. “Selamat kak Asti ..semoga menjadi keluarha yang SAMAWA sampe ke Syurga .dan dikaruniai Anak yg soleh dan solehah aamiin.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)