Wow, Shandy Aulia Ajak Samuel Rizal Nonton Basket

Kamis, 06 Oktober 2016 - 03:21 WIB
Wow, Shandy Aulia Ajak Samuel Rizal Nonton Basket
Wow, Shandy Aulia Ajak Samuel Rizal Nonton Basket
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia pernah dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal. Belum lama ini dua artis ini pun kembali terlihat bersama di lapangan basket di kawasan Jakarta Utara. Tetapi jangan salah sangka dulu, mereka tidak berdua, juga bersama Marcel Chandrawinata.

Ketiga artis ini memang melepas rindu. Maklum, kedekatan mereka bukan sekadar teman, bahkan sahabat, dan memang para artis ini sudah jarang bertemu lantaran kesibukkannya masing-masing.

Pada acara reuni ini mereka memang suka basket. Itu sebab acara reuni dilakukan dengan nonton pertandingan basket. Mereka pun begitu menikmati pertandingan yang disaksikan. Hal itu terlihat dalam akun instagram Shandy.

Istri David Herbowo ini terlihat bahagia bisa bertemu dengan para sahabatnya saat memiliki proyek yang sama dengan mereka. "Enjoying The Game ! Come Come Come !!!," tulis Shandy di Instagram.

Reuni ini bisa jadi langkah Shandy untuk memaksimalkan proyek terbarunya yang akan diperkenalkan tahun depan, di mana dia akan dipasangkan dengan Samuel Rizal dalam sekuel film Eiffiel I'm in Love.

Shandy dan Samuel akan syuting Eiffel I'm in Love season 2, melanjutkan kisah Adit yang dimainkan Samuel Rizal dan Tita yang perankan Shandy Aulia. Namun, belum ada bocoran untuk kisah drama romantis terbaru yang sebelumnya sukses di bioskop Indonesia itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)