Jevin Julian dan Rini Jatuh Cinta Ketika Terlibat Project Bareng

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 00:30 WIB
Jevin Julian dan Rini Jatuh Cinta Ketika Terlibat Project Bareng
Jevin Julian dan Rini Jatuh Cinta Ketika Terlibat Project Bareng
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara yang kini terjalin antara Jevin Julian dan Rini memang diawali dari keduanya yang tergabung dalam nama grup Soundwave di sebuah ajang kompetisi musik bergengsi di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Setelah selesai di kompetisi tersebut, baik Jevin maupun Rini ternyata sempat berpikir untuk melanjutkan project atau tidak.

"Project musik sekarang ini masih jalan terus. Setelah ajang itu kita sempet mikir dan ternyata memang banyak banget yang masih mau dengerin lagu kita. Karena musik gue sama Rini itu emang sama dan pas kalo digabungin," ujar Jevin kepada Sindonews ketika ditemui di pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta (5/10/2016).

Rini pun menjelaskan bahwa memang pada awalnya mereka tidak saling mengenal, namun melalui kompetisi itu keduanya menemukan bahwa mereka memang cocok dari segi musik. Ditambah dengan masyarakat dan orang-orang sekitar yang selalu mendukung karier mereka.

"Kita berdua awalnya sebenernya nggak saling kenal satu sama lain dan ternyata setelah di Soundwave kita match dari sisi musik. Masyarakat sangat support dan positif juga impact-nya. Dengan adanya Soundwave, aku jadi punya dua project kan sama yang solo juga," kata Rini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)
pixels