Karakter Animasi Kiko Gelar Meet and Greet di Toys and Kids Fair

Minggu, 09 Oktober 2016 - 18:30 WIB
Karakter Animasi Kiko Gelar Meet and Greet di Toys and Kids Fair
Karakter Animasi Kiko Gelar Meet and Greet di Toys and Kids Fair
A A A
JAKARTA - Untuk turut memeriahkan Toys and Kids Fair yang digelar di Mall Taman Anggrek, MNC Play yang bekerja sama dengan MNC Animations mempersembahkan meet and greet bersama dengan karakter animasi karya anak bangsa, Kiko. Kehadiran Kiko di acara yang bertujuan untuk mendukung para pebisnis cilik ini dikarenakan memang serial animasi yang ditayangkan di RCTI ini telah cukup diminati oleh keluarga dan anak-anak.

“MNC Play bersinergi dengan MNC Animation untuk menghadirkan Kiko di acara meet and greet di Toys and Kids Fair. Kenapa kita menghadirkan Kiko karena sebenarnya kita sadar bahwa pelanggan kita itu kebanyakan keluarga yang memiliki anak-anak. Kita juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat bahwa di layanan TV kabel kami banyak tayangan untuk anak-anak, khususnya Kiko ini. Dan sejauh ini Kiko memang cukup diminati oleh anak-anak Indonesia,” papar Nilasari Yani, Public Relations Supervisor MNC Play ketika ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta (9/10/2016).

Sementara itu, Suhendra Wijaya selaku Head of Business Development MNC Animation juga menambahkan bahwa selain ingin mengajak anak-anak untuk bertemu, berfoto, dan lebih dekat dengan karakter animasi Kiko, MNC Animation juga ingin terus memperkenalkan Kiko kepada seluruh masyarakat sebagai produk hasil anak bangsa yang tidak kalah bagusnya dari animasi luar negeri.

“Hari ini kita membawa Kiko untuk melakukan meet and greet untuk sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Kiko itu adalah produk hasil anak bangsa. Kita nggak mau kalah dengan produk animasi luar. Jadi Kiko yang biasanya ditonton di RCTI setiap hari Minggu jam sembilan pagi, untuk hari ini anak-anak bisa bertemu dan berfoto dengan Kiko,” ujar dia.

Serial animasi Kiko merupakan hasil adapatasi dari serial komik Just For Kids. Kiko mengisahkan tentang petualangan seru seekor anak ikan mas koki yang mandiri bernama Kiko yang tinggal di Danau Asri bersama dengan sahabat-sahabatnya. Kiko dan para sahabatnya sempat mengalami hal yang mengejutkan yakni bermutasi menjadi manusia setengah ikan saat berenang di sekitar tiram raksasa ajaib.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)