Rini Wulandari dan Jevin Julian Ungkap Proses Jadian

Selasa, 11 Oktober 2016 - 03:04 WIB
Rini Wulandari dan Jevin Julian Ungkap Proses Jadian
Rini Wulandari dan Jevin Julian Ungkap Proses Jadian
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rini Wulandari dan Jevin Julian sudah jadian sejak beberapa minggu lalu. Keduanya mengaku saling mengagumi satu sama lain. Mereka pun membocorkan saat pertama kali jatuh hati.

Rini yang jebolan Indonesian Idol itu mengaku setelah menjadi teman berkolaborasi di ajang kompetisi musik bergengsi, dirinya dan Jevin mendapatkan kecocokan. Tidak saja di atas panggung, juga dibelakang panggung. Komunikasi yang cocok ini membuat pasangan yang tergabung dalam Soundwave ini akhirnya menjalin ikatan yang lebih serius.

"Kita berjalan gitu aja sih. Yang terjadi sekarang nggak pernah direncanakan. Semuanya terjadi karena dikasih jalannya sama yang di atas. Setelah kompetisi itu selesai, baru kita jadian," kata Rini.

Saat bersama-sama, Rini maupun Jevin merasa nyaman. Keduanya pun kerap melempar pujian, termasuk sifat dan karakter yang mereka miliki. Dari sana, mulai timbul benih cinta.
"Aku suka sama Rini tuh karena kita ngobrolnya nyambung dan Rini itu orangnya humble, nggak suka pilih-pilih temen, baik hati, dan down to earth banget" kata Jevin.

"Kalau aku, hmm Jevin itu dia baik, sabar, terus peduli sama semua orang. Saya ngeliat dia nggak dari fisik tapi saya suka dari personalitynya dia, dia care juga sama keluarganya," tambah Rini.

Jalininan kasih ini membuat mereka semakin kompak di atas panggung dan membuat penampilan mereka semakin sempurna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)