Hubungan Rihanna dan Drake Berakhir!

Selasa, 11 Oktober 2016 - 20:23 WIB
Hubungan Rihanna dan Drake Berakhir!
Hubungan Rihanna dan Drake Berakhir!
A A A
LOS ANGELES - Tidak hanya musim panas yang telah berakhir, namun tampaknya hubungan antara pasangan Drake dan Rihanna di musim panas juga turut berakhir.

Hubungan keduanya terlihat semakin kuat selama beberapa bulan terakhir, sehingga pada bulan Juli mereka meresmikan hubungan dan terus menghabiskan waktu bersama sejak itu. Mereka berpesta bersama, bernyanyi bersama dan bahkan memiliki tato kembar bersama. Dan yang paling penting dari semuanya adalah ketika Drake menyatakan cintanya untuk RiRi di acara 2016 MTV VMAs.

Namun kini semua itu hanyalah kenangan karena nampaknya pasangan ini telah benar-benar berpisah. Lalu, apa sebenarnya yang terjadi?

Seorang sumber mengatakan kepada Eonline bahwa, Rihanna dan Drake mencari orang lain saat ini. "Mereka tidak eksklusif lagi. Mereka masih saling mencintai, tapi jadwal mereka yang menyebabkan ini semua,” ujarnya.

Namun, itu bukan berarti perpisahan dilakukan untuk kebaikan keduanya. “Meskipun begitu, apapun bisa berubah di antara mereka, untuk lebih baik atau lebih buruk. Mereka masih berada di kehidupan masing-masing,” tambah sumber tersebut.

Untuk saat ini, Drake nampaknya telah menemukan seseorang yang baru, India Love. “Drake dan India Love telah saling dekat setidaknya dalam beberapa minggu,” ungkap sumber lainnya.

Namun yang cukup menarik, mantan kekasih India, Cliff Dixon, dikabarkan telah berselingkuh dengan Rihanna. “Drake bisa dekat dengan India Love sekarang untuk membalas Rihanna, yang telah jelas berjalan dengan baik,” lanjut Sumber tersebut.

Di sisi lain, Rihanna baru saja melakukan sesuatu yang jarang sekali ia lakukan yakni memposting sebuah foto ke Instagram untuk membicarakan mengenai kehidupan pribadinya. Foto tersebut bertuliskan, “Tak satu pun dari mantan saya sudah menikah atau dalam hubungan yang bahagia, sehingga aman untuk mengatakan bahwa saya bukanlah masalahnya.”
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)
pixels