Nenek Nagita Slavina Meninggal, Raffi Ahmad Hanya Bisa Ikut Pengajian

Selasa, 11 Oktober 2016 - 18:01 WIB
Nenek Nagita Slavina Meninggal, Raffi Ahmad Hanya Bisa Ikut Pengajian
Nenek Nagita Slavina Meninggal, Raffi Ahmad Hanya Bisa Ikut Pengajian
A A A
JAKARTA - Saat nenek Nagita Slavina meninggal dunia, Raffi Ahmad tidak bisa datang lantaran kesibukkannya sebagai pekerja entertainment. Namun, dia akan menyusul istrinya ke Yogyakarta pada saat acara pengajian.

Rencananya host Dahsyat itu datang pada tahlilan saat tujuh hari meninggalnya Oma Sofina, nenek Gigi, sapaan Nagita Slavina. "Mau datang ke sana pas tujuh harian, soalnya keluarga Mbak Gigi semuanya di Yogya," kata adik Raffi, Nisya di Jakarta.

Saat Oma Sofina meninggal, Raffi hanya bisa mengantarkan Gigi sampai bandaran saja. "Kebetulan aa Raffi cuma bisa sampe bandara aja. Ada kerjaan nggak bisa ditinggal, tapi nggak ikut ke sana (Yogja)," terangnya.

Meninggalnya Sofina ini membuat pihak keluarga Raffi Ahmad sangat sedih. Di mata keluarga Raffi, Oma Sofina sangatlah baik dan memiliki kesan. Bahkan Raffi sempat memasang foto kebersamaan keluarga kecilnya itu bersama sang oma.

Pada kesempatan itu, duduk bersebelahan dengan Oma Sofina, di mana tangan Raffi dipegang sang nenek, disampingnya Gigi dan anaknya. “Inalilahi wainalilahirojiun turut berduka cita Oma Sofina (nenek Nagita Slavina) mohon doanya semua ...,” kata Raffi melalui akun Instagram pribadinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)