Kostum Halloween Ini Terinspirasi Perampokan Kim Kardashian

Selasa, 11 Oktober 2016 - 23:03 WIB
Kostum Halloween Ini Terinspirasi Perampokan Kim Kardashian
Kostum Halloween Ini Terinspirasi Perampokan Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Sejumlah pihak mencari keuntungan dari tindakan kriminal yang dialami model sekaligus sosialita Kim Kardashian di Paris, Perancis, belum lama ini. Salah satunya perusahaan Costumeish.

Dilansir Daily Mail, perusahaan tersebut dikabarkan baru saja merilis kostum Halloween yang terinspirasi dari peristiwa perampokan yang dialami istri Kanye West itu.

Kostum dengan nama Parisian heist robbery victim kit ini terdiri dari handuk mandi warna putih, kacamata hitam, penyumpal mulut, pengikat tangan, dan wig berwarna brunette yang menggambarkan sosok Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, kostum ini juga dilengkapi cincin berlian imitasi.

Kendati demikian, dalam situsnya Costumeish mengklaim tidak terinspirasi dari Kim Kardashian. Namun, kostum yang dihadirkan terlihat jelas menggambarkan sosok dari ibu North West dan Saint West itu.

"America's goddess of all things glamorous," tulis penjelasan produk tersebut.

"Dia telah mengabdikan hidupnya untuk mempromosikan kemerosotan, kaum muda dan hedonisme Amerika tapi semua kehidupan yang mentereng itu menyerang dirinya sendiri dalam satu malam di Paris ketika pria bersenjata membekapnya, mencuri perhiasan dan ketenangan pikirannya," jelasnya.

Menurutnya, kostum Halloween ini bertujuan hanya untuk bersenang-senang. Melalui websitenya, Costumeish juga menjelaskan cincin tersebut adalah palsu dan tidak bernilai Rp52 miliar.

"Cincin kostum ini terbuat dari plastik dan tidak bernilai Rp 52 miliar," tulisnya.

Kostum Halloween ini dibandrol seharga USD69.99 atau setara dengan Rp900 ribu. Sayang, kostum ini menuai kontroversi, di mana sejumlah pengunjung website perusahaan tersebut menuliskan review ketidaksukaannya.

"Ini kostum paling menjijikan yang pernah saya lihat. (Website) Anda pantas untuk ditutup. Kamu harusnya malu pada dirimu sendiri dasar orang sakit. Aku harap kamu juga dirampok dan ditodong senjata jadi psikopat seperti kalian tahu rasanya. Menyedihkan," tulis netizen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)