Ini Rahasia Kecantikan Sandra Dewi

Selasa, 11 Oktober 2016 - 22:31 WIB
Ini Rahasia Kecantikan...
Ini Rahasia Kecantikan Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi kerap tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Sebagai wanita, dia mengaku yang pertama harus diperhatikan adalah rambut. Banyak orang menganggap rambut adalah mahkota wanita.

Dijelaskannya, menjaga kesehatan dan keindahan rambut dirasa sangat penting. Brand Ambassador Clear ini menilai rambut yang dirawatnya ini juga yang menunjang kariernya.

“Berkarier sebagai public figure mambuat aku harus selalu tampil percaya diri sehingga dapat memberikan kesan terbaik bagi setiap orang yang aku temui. Salah satu caranya dengan memiliki rambut yang sehat dan bebas ketombe,” kata Sandra ditemui di Konferensi Media Clear Ice Cool Bus di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (11/10/2016).

Sementara, selama 42 tahun belakangan, Clear yang menjadi salah satu brand shampoo ternama di Indonesia, kerap berinovasi dalam menyediakan solusi yang tepat untuk mengatasi ketombe. Pasalnya, ketombe merupakan masalah yang paling umum dan paling sering ditemui bagi setiap orang. Untuk mendukung hal ini, Clear menggelar kegiatan Ice Cool Bus dengan kampanye ‘Indonesia Bebas Ketombe’ #BebasPutihPutih yang hadir di 15 kota di Indonesia.

“Ketombe adalah masalah kulit kepala nomor 1 bagi pria dan nomor 2 bagi wanita, tetapi sayang, masih banyak orang yang belum tahu cara mengatasinya dengan tepat. Di 2014 terbukti 71% wanita Indonesia pernah mengalami masalah ketombe dan hanya 45%, di antaranya yang dapat mengatasi ketombe dengan tepat,” kata Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia Asima Haq.

“Clear percaya bahwa dengan bebas ketombe seseorang dapat lebih percaya diri dan dapat beraktivitas dengan lebih baik. Oleh karena itu, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan memberikan solusi bagi masalah ketombe yang mereka alami. Dengan kehadiran Ice Cool Bus ini diharapkan mereka bisa lebih peduli dengan kesehatan kulit kepala dan memahami lebih dalam tentang produk dan perawatan yang tepat untuk mengatasi masalah ketombe” tambahnya.

Pada kesempatan ini hadir pula Unilever Global R&D Luisa Collins yang menjelaskan cara mengatasi ketombe dan pentingnya kandungan formula Nutrium 10 yang terdapat pada shampoo Clear.

“Menghilangkan ketombe hanya dipermukaan saja tentu tidak bisa memberikan hasil optimal. Yang paling penting adalah mengembalikan nutrisi pada kulit kepala. Formula Nutrium 10 pada Clear merupakan kombinasi 10 nutrisi penting yang bisa mengembalikan kesehatan kulit kepala dan rambut, menjaga kelembapan rambut, dan meningkatkan pertahanan kulit kepala” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)