Chris Pratt Kunjungi Anak-Anak Hebat di Rumah Sakit

Rabu, 12 Oktober 2016 - 23:07 WIB
Chris Pratt Kunjungi Anak-Anak Hebat di Rumah Sakit
Chris Pratt Kunjungi Anak-Anak Hebat di Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Kegiatan yang dilakukan Chris Pratt ini patut menjadi contoh. Tak hanya tampan dan bakat dalam akting, dia pun memiliki hati mulia. Belum lama ini, dia berkunjung ke Rumah Sakit Seattle Children dan berbagi beberapa foto dengan pesan menyentuh tentang anak-anak hebat yang ditemuinya.

Pertama, bintang film Jurassic World itu berbagi foto dengan gadis bernama Madisen yang saat ini tengah berjuang melawan kanker. “Benar-benar anak yang mengagumkan dengan senyum yang indah. Dia seorang pecinta seni dan fashion. Terima kasih @seattlechildrens atas kesempatan untuk saya bisa datang dan mendapatkan hari yang cerah. Hati saya penuh” tulis di Instagram.

Madisen bukan satu-satunya anak yang beruntung mendapatkan kunjungan khusus dari Chris. Beberapa anak-anak juga berkesempatan bertemu dan berbincang dengan sang aktor, termasuk anak laki-laki bernama Rowan.

“Rowan adalah anak yang mengagumkan. Orangtua yang hebat dan dari keluarga yang hebat. Kau ada dalam doa-doa saya malam ini, anak kecil. Tetap kuat @seattlechildrens,” tulis pria berusia 37 tahun itu seperti yang dikutip E online.

Selain itu, dia juga menemui bayi kembar lucu yang terlahir prematur. “Hari ini saya menghabiskan sedikit waktu dengan Coen dan Sion, bayi kembar yang lahir terlalu dini dan memiliki berat masing-masing hanya satu setengah pon. Terima kasih kepada para dokter dan perawat di @seattlechildrens”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)