Chris Pratt Bakal Tampil di Film 'Thor: Love and Thunder'

Sabtu, 14 November 2020 - 08:12 WIB
loading...
Chris Pratt Bakal Tampil di Film Thor: Love and Thunder
Chris Pratt yang sukses di film Guardians of the Galaxy akan tampil di film Thor keempat Marvel, dia akan bergabung dengan Chris Hemsworth di film itu. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Star-Lord dan Thor, yang diperankan oleh dua Chris, yang terkenal dari Marvel , akan bekerja sama dalam "Thor: Love and Thunder" yang akan datang.

Karakter Chris Pratt yang sukses di film "Guardians of the Galaxy" diatur untuk tampil di film "Thor" keempat Marvel Cinematic Universe, bergabung dengan lineup yang melibatkan Chris Hemsworth, Christian Bale, yang dikabarkan Variety sedang mengelilingi peran misterius, dan Natalie Portman, artis yang kembali untuk pertama kalinya sejak "Thor" 2013: The Dark Role dan akan mengulangi perannya sebagai Jane Foster. Ada juga Tessa Thompson yang Valkyrie-nya menjadi penguasa baru Asgard di akhir Avengers: Endgame. (Baca juga: Episode 7, Bima S Punya Senjata Baru! Ini Jadwal dan Sinopsisnya )

Meskipun detail plot pada "Love and Thunder" masih dirahasiakan, casting crossover masuk akal karena Thor terakhir terlihat di pesawat luar angkasa Star-Lord dalam adegan penutupan "Avengers: Endgame" dan dengan Pratt's Star-Lord sudah diatur untuk kembali dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3. "

Vin Diesel, yang menyuarakan Groot alien yang mirip tumbuhan dalam franchise "Guardians", menggoda Comicbook.com pada Maret lalu bahwa tim kosmik akan bergabung dalam "Thor: Love and Thunder."

Sementara, flm "Thor" keempat akan mulai diproduksi di Australia pada Januari, di mana Taika Waititi akan kembali sebagai sutradara, setelah menukangi film "Thor: Ragnarok" yang meraih USD854 juta di box office.

Jennifer Kaytin Robinson bergabung dengan Waititi sebagai penulis bersama untuk naskah "Love and Thunder". Pembuat film peraih Oscar ini juga akan menyuarakan prajurit Kronan bertubuh besar Korg untuk film terbarunya. (Baca juga: Netizen Gemas saat Jimin BTS Bicarakan Tinggi Badan )

Nah, film "Thor: Love and Thunder" baru akan dirilis pada Februari 2022. Namun, Marvel dan Disney tidak memberikan komentar atas casting para pemainnya tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)