Rahasia Kekompakan Mike Lewis & Tamara Bleszynski Pasca Berpisah

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 16:05 WIB
Rahasia Kekompakan Mike Lewis & Tamara Bleszynski Pasca Berpisah
Rahasia Kekompakan Mike Lewis & Tamara Bleszynski Pasca Berpisah
A A A
JAKARTA - Meski sudah tak bersama, aktor tampan Mike Lewis dan sang mantan istri Tamara Bleszynski masih terlihat kompak. Dalam berbagai kesempatan, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama.

Bintang film Dead Mine ini merasa hubungannya dengan wanita 41 tahun tersebut sudah seperti sahabat. Kegiatan berkumpul bersama keluarga Tamara di Bali pun seakan sudah menjadi agenda rutin yang kerap dilakukannya.

"Kami pernah bersama. Aku tahu banget soal Tamara dan moodnya. Aku masih bisa jadi sahabat untuk dia kalau dia butuh. We still friend, kami masih akrab," papar Mike Lewis di The Hermitage, Jakarta.

Menurut Mike Lewis, rahasia hubungan harmonisnya dengan Tamara yang pernah memberikan satu orang anak itu berkat adanya pengertian satu sama lain. Kendati demikian, layaknya sahabat pada umumnya, Mike dan Tamara pun pernah menemui pertengkaran kecil.

"Kita tidak boleh mementingkan ego, kamu nggak akan menang terus, kamu harus siap untuk kalah sedikit atau kalah besar juga demi tujuan kita, demi anak, keluarga besar. Kita pisahin masalah kita sebelumnya demi keluarga," jelasnya.

Bahkan sangking dekatnya, pasangan yang berpisah pada tahun 2012 itu sering berpergian bersama. "Walaupun kami enggak bersama lagi tapi tahu satu sama lain. Kami masih bisa nongkrong bertiga, kamarin ada barbeque-an sama keluarga Tamara, sangat nice. Pisahin masalah kita sebelumnya demi keluarga," pungkas pria 34 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)