Dua Koki Menaklukkan Menu Romantis dan Keluarga

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 11:29 WIB
Dua Koki Menaklukkan Menu Romantis dan Keluarga
Dua Koki Menaklukkan Menu Romantis dan Keluarga
A A A
JAKARTA - Kompetisi celebrity chef asal Malaysia, Nik Michael Imran dan pembawa acara AFC Sarah Benjamin semakin panas dengan persaingan resep yang menggugah selera. Mereka berdua kembali hadir untuk membuktikan cara terbaik mengambil hati seseorang melalui makanan.

Nik dan Sarah berusaha menantang satu sama lain menciptakan hidangan menarik untuk momen keluarga spesial, mulai pesta ulang tahun hingga makan malam romantis untuk dua orang. Nantinya setiap keluarga akan memilih kreasi chef yang memenangkan perut dan hati mereka.

Dua Koki Menaklukkan Menu Romantis dan Keluarga


Seperti pada tantangan di episode 1 bertajuk Merayakan Cinta Ibunda (Vanessa dan Pamela Chong). Kisahnya dimulai dari Chong bersaudara tidak hanya memandang Susan sebagai ibu, juga guru dan sahabat. Vanessa, Pamela, dan Vincent masing-masing merupakan tokoh terkenal di Malaysia.

Mereka jarang bertemu dan tiga dari enam bersaudara yang berdomisili di Kuala Lumpur ini ingin menyelenggarakan Hari Ibu dengan makan malam spesial. Walaupun berdarah Kaukasia, Susan sangat menikmati kuliner Asia seperti Nasi Lemak, Rendang Sapi, dan Ramen, serta sesekali mengunyah Bird’s Eye Chili (Thai Chili). Trio ini memutuskan untuk memadupadankan budaya Asia dan Barat.

Nah, Nik dan Sarah pun mempersiapkan beragam resep unik seperti Curry Chicken Pot Pie, Rib Rendang with Cashew Nut Bread, dan Durian Chocolate Cake. Nantinya hidangan Nik dan Sarah ini akan dinilai oleh Vanessa dan Pamela Chong.

Dua Koki Menaklukkan Menu Romantis dan Keluarga


Keseruan juga terjadi pada episode 2, di mana tantangannya dari pasangan sempurna, Jeremiah dan Jessica. Walau konsep perjodohan mungkin terkesan asing bagi kebanyakan orang, Jeremiah dan Jessica berhasil menemukan pasangan hidup sejati.

Akibat perjodohan itu, keduanya ingin berterima kasih kepada para keluarga yang telah mempersatukan mereka dengan menyelenggarakan pesta makan malam bertema India dengan sentuhan unik. Pasangan ini menginginkan Salmon Curry atau Gulab Jamun versi pedas untuk keluarganya. Cokelat juga merupakan favorit semua orang di keluarga ini, namun beberapa anggota keluarga memiliki alergi beberapa jenis makanan laut. Nah, ini menjadi tantangan Nik dan Sarah mengakalinya.

Aksi Nik dan Sarah ini terjadi dalam Cooking For Love Musim Kedua, produksi orisinal dari Asian Food Channel (AFC) dan akan tayang perdana pada 27 Oktober 2016 pukul 20.00 di Indovision Ch 240. Pecinta kuliner yang penasaran dengan menu yang dihadirkan ini dapat mengunduh resep dari setiap episodenya melalui www.asianfoodchannel.com/lovetocook.

“Dalam salah satu episode, kami bertemu dengan Adele yang ingin merayakan ulang tahun mantan suaminya yang telah meninggal dunia, Kevin, dengan makan malam khas Vietnam yang merupakan favorit keluarga kecilnya. Saya pun terinspirasi untuk membuat Vietnamese Fish Cakes. Hanya dengan mencampur seluruh bahan dalam food processor dan menggorengnya, jadilah hidangan praktis dan lezat yang dapat disiapkan sendiri oleh Adele,” kata Nik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8011 seconds (0.1#10.140)