Vakum dari One Direction, Niall Horan Lebih Sibuk

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 21:02 WIB
Vakum dari One Direction, Niall Horan Lebih Sibuk
Vakum dari One Direction, Niall Horan Lebih Sibuk
A A A
JAKARTA - Personel One Direction Niall Horan mengungkapkan bahwa hal yang dia lakukan selama kelompok musiknya itu vakum, di mana dia tetap menikmati hidup namun tanpa mengganggu keuangannya yakni, cara melakukan liburan backpacking yang hemat.

“Saya pergi backpacking ke seluruh dunia dengan dua sepupu saya. Kami melakukannya dengan baik dan hemat. Semua teman-teman saya telah melakukannya. Dan kini saya bepergian keliling dunia dengan cara yang berbeda, dan saya pikir ini cukup adil karena saya telah melakukannya juga,” kata Niall.

Selain menghabiskan waktu dengan sepupunya, Niall juga memutuskan untuk fokus pada beberapa proyek solonya dan berusaha mencari ilham untuk membuat beberapa lagu baru.
“Ketika saya kembali dari Asia, saya baru saja mulai melakukan akustik yang merupakan musik yang ada bersama saya dan selalu saya pikirkan. Mungkin saya harus merilis itu” jelasnya.

Dia baru saja merilis This Town, lagu yang terinspirasi oleh kampung halamannya, Mullingar, Irlandia. Niall pun merasa senang para penggemarnya menikmati lagu miliknya itu. “Saya 100 persen lega karena orang-orang seperti itu (senang). Saya telah mengerjakannya dan menjaga rahasia begitu lama. Itu adalah waktu yang menegangkan dan ini selalu menjadi prospek yang menakutkan tetapi responnya benar-benar gila” ungkapnya.

Dilansir E online, sejak 1D mengumumkan vakum, banyak yang berspekulasi bahwa keputusan tersebut akan menjadi perpisahan selamanya. Menampik spekulasi tersebut ia menjelaskan, saat ini para personelnya tengah melakukan urusang masing-masing.

“Kami tidak bisa menyebutkan kapan, tapi itu tidak akan dalam waktu lima puluh tahun. Kami sudah membicarakan tentang hal itu, tapi untuk saat ini kami hanya akan bermain dengan telinga dan melihat apa yang terjadi,” jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)