Indonesian Idol Junior Kembali Digelar MNCTV

Minggu, 16 Oktober 2016 - 18:30 WIB
Indonesian Idol Junior Kembali Digelar MNCTV
Indonesian Idol Junior Kembali Digelar MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat penyanyi cilik Indonesian Idol Junior (IIJ) 2016. Setelah sukses di IIJ pertama yang memunculkan Johannes Tinambunan atau Jojo Idol sebagai juara, tahun ini MNCTV kembali mengulang keberhasilan tersebut dengan menjaring talenta-talenta cilik baru.

Melalui ajang ini, MNCTV kembali mencari anak-anak berbakat untuk menghadirkan wajah baru di industri musik tanah air. Guna mendapatkan peserta berkualitas pada season kedua ini, proses penyaringan pun digelar secara ketat dengan melibatkan juri berkompeten, baik dari Internal MNCTV dan Fremantle Media.

Di mana pada komposisi juri, menyisakan Daniel Mananta sebagai juri satu-satunya dan juri baru yang akan diisi oleh Nola Be3 serta Vidy Aldiano. Selain juri yang berbeda, kali ini IIJ juga akan menghadirkan mini judges atau juri kecil yang terdiri dari tiga bintang cilik. Juri kecil ini berperan layaknya seorang promotor bagi para kontestan.

Nantinya, mereka akan terlibat argumentasi kecil dengan para juri utama. Mereka adalah Jojo Idol, Naura, dan Alifa. Perubahan lain juga terlihat dengan kehadiran Tarra Budiman yang didapuk sebagai host menggantikan Arie Untung serta kehadiran Paul T-Five sebagai Vocal Director.

Karakter Tara yang hampir serupa dengan Arie diharapkan bisa memberikan warna baru. Tak lupa, hadirnya theme song resmi Indonesian Idol Junior melengkapi kemeriahan pada ajang ini. Program ini pun disambut positif. Hal ini terlihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi. Ribuan peserta membanjiri tahap big audition yang diselenggarakan di Surabaya dan Jakarta beberapa waktu lalu. Demikian juga school audition dan dream box di Ambon, Makassar, Yogyakarta dan Bandung.

Sementara untuk mendukung kontestan pilihannya, mulai edisi kali ini MNCTV akan memperkenalkan sistem voting tambahan melalui Google Vote. Sistem voting tambahan ini dinilai mampu melengkapi keberadaan sistem lama, di mana kontestan tetap dapat meraih dukungan melalui line telepon dan sms.

Deputy President Director MNCTV, Noersing mengharapkan di musim ke-2 ini, Indonesian Idol Junior 2016 semakin menarik untuk masyarakat. "Semoga program ini tidak hanya mampu menghibur keluarga Indonesia, tapi juga dapat memacu kreativitas anak bangsa. MNCTV terus berupaya untuk memberikan tayangan menarik dan berkualitas bagi para pemirsa," papar Noersing.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)