Yuk, Intip Diet Ekstrem Park Shin Hye, Suzy Bae, IU dan Ailee!

Senin, 17 Oktober 2016 - 04:30 WIB
Yuk, Intip Diet Ekstrem Park Shin Hye, Suzy Bae, IU dan Ailee!
Yuk, Intip Diet Ekstrem Park Shin Hye, Suzy Bae, IU dan Ailee!
A A A
SEOUL - Park Shin Hye, Suzy Bae, IU dan Ailee selalu tampil cantik dan menawan. Tapi, untuk mendapatkan penampilan mereka yang menarik, keempat wanita cantik ini pun menjalankan diet yang cukup ekstrem.

Dari sebuah segmen FashionN’s Follow Me Season 5, analis gaya dan kecantikan mengungkapkan diet ekstrem dari keempat selebritas cantik itu. Sebagian besar diet mereka berisi hanya nutrisi dasar yang dibutuhka seperti protein, vitamin dan antioksidan. Pada puncak diet ketat ini, mereka juga rutin berolahraga.

KPop Herald
menuturkan, penting untuk dicatat bahwa para bintang ini hanya melakukan metode diet ekstrem ini untuk menurunkan berat badan mereka dengan cepat. Ini bukanlah diet normal mereka, tapi hanyalah metode jangka pendek agar pas untuk peran mereka di drama atau film.

Diet yang dilakoni para bintang ini belum terbukti aman. Efeknya bisa beragam dari satu orang ke orang lain. Sebelum melakoni program diet seperti mereka, Anda harus berkonsultasi dengan dokter dan profesional.

Host acara ini bahkan menekankan diet ini bisa sangat berbahaya bagi tubuh dan bisa menyebabkan kerontokan rambut, depresi dan masalah kesehatan lainnya. Berikut diet ekstrem yang dilakoni empat selebritas tersebut.

1. Park Shin Hye
Sarapan: 1 ketimun, 1 gelas susu bebas lemak
Makan siang: nasi separuh mangkuk, 2 lembar daun kubis
Makan malam: 1 ketimun, 2 lembar daun kubis

2. Suzy Bae

Harian: 1 buah ubi, seporsi kecil dada ayam, 2 gelas susu

3. IU

Harian: 1 buah apel, 2 buah ubi, 1 minuman protein

4. Ailee

Harian: 1 buah pisang, seporsi kecil dada ayam, 1 cangkir brokoli, 1 cangkir paprika dan sayuran
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)