Sambut Musim Gugur, Haagen-Dazs Rilis Es Krim Japonais

Senin, 17 Oktober 2016 - 16:25 WIB
Sambut Musim Gugur, Haagen-Dazs Rilis Es Krim Japonais
Sambut Musim Gugur, Haagen-Dazs Rilis Es Krim Japonais
A A A
JEPANG - Musim gugur adalah waktu ketika daun berubah warna, cuaca menjadi dingin, dan di Jepang, jika Anda beruntung, Haagen-Dazs akan merilis rasa baru untuk es krim Japonais. Beberapa rasa unik dan lezat telah mampu memanjakan lidah penikmat es krim dan menjadi favorit seluruh masyarakat Jepang.

Jika sebelumnya mereka telah merilis beberapa kombinasi rasa terbaik seperti matcha teh hijau dan azuki, vanili dan bubuk kedelai kinako dengan sirup gula merah, serta stroberi dan perisa azuki. Tahun ini, saatnya untuk Kurumi Kuromitsu Koshian, yang merupakan perpaduan rasa kacang kenari, sirup gula merah, dan pasta kacang merah yang lembut.

Es krim edisi Japonais dari Haagen-Dazs ini tidak selalu merilis rasa baru setiap tahun, sehingga produk baru ini tampaknya akan menjadi salah satu makanan penutup yang paling diminati di musim gugur ini. Rasa es krim Japonais ketujuh ini merupakan es krim rasa vanilla dan sirup gula merah yang dibumbui dengan sedikit kecap manis bersama dengan pasta kacang merah dan dilengkapi dengan taburan kacang kenari renyah dan saus sirup gula merah.

Dilansir Rocketnews, es krim dengan rasa unik ini akan tersedia mulai tanggal 18 Oktober 2016 di 7-Eleven di seluruh Jepang dengan harga 370 yen (USD 3,56). Rasa baru dari es krim Japonais ini pun tidak akan tersedia untuk waktu yang lama. Jadi, bagi Anda yang penasaran untuk mencobanya, pastikan untuk segera mencarinya di 7-Eleven Jepang terdekat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9407 seconds (0.1#10.140)