Dua Tahun Menikah, Nagita Slavina Bahagia Jadi Istri Raffi Ahmad

Senin, 17 Oktober 2016 - 15:41 WIB
Dua Tahun Menikah, Nagita Slavina Bahagia Jadi Istri Raffi Ahmad
Dua Tahun Menikah, Nagita Slavina Bahagia Jadi Istri Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus berhembus, akan tetapi tidak ditanggapi Nagita Slavina. Bahkan artis cantik ini bahagia menjalani pernikahan dengan Raffi Ahmad. Di usia pernikahan kedua ini, Gigi, sapaan akrab Nagita mengaku senang memiliki keluarga kecil bersama host Dahsyat itu.

Bahkan, Gigi mengatakan dirinya menjadi wanita yang bahagia. Kebahagiaan semakin lengkap dengan kehadiran Rafathar Malik Ahmad.

"Semua wanita tentunya ingin bahagia, termasuk aku. Bersyukur rasanya mendapatkan bahagia begitu besar dalam keluarga kecil yang dilengkapi sosok kecil mungil dari kami. Sebuah anugerah yang membuat ini sempurna. Kebahagian lain datang dari lain. kebahagaian yang datang dari yang sederhana," kata Gigi lewat video yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Momen pernikahan kedua yang jatuh pada 17 Oktober 2016 ini Gigi tidak meminta kado apapun dari suaminya. Akan tetapi wanita cantik ini berharap Raffi banyak meluangkan waktu bersamanya dan Rafathar, mengingat Raffi termasuk artis yang sangat sibuk dalam pekerjaannya.

"Enggak, yang penting kamu bisa banyak luangkan waktu dengan kita," ujar Gigi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)