Bidadari Cantik & Slank di Kilau Raya MNCTV 25

Kamis, 20 Oktober 2016 - 12:51 WIB
Bidadari Cantik & Slank di Kilau Raya MNCTV 25
Bidadari Cantik & Slank di Kilau Raya MNCTV 25
A A A
JAKARTA - Acara malam puncak perayaan HUT ke-25 MNCTV, Kilau Raya MNCTV 25 akan digelar malam ini. Beberapa jam menjelang siaran langsung spektakuler ini, persiapan masih dilaksanakan di dua lokasi panggung utama, yakni panggung indoor di Studio 14, MNC Studios di Kebon Jeruk ,Jakarta Barat dan panggung outdoor di Plaza MNCTV di Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur.

Beberapa pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Afgan, Dewi Perssik melakukan latihan bersama Addie MS & Twilite Orchestra. Malam puncak Kilau Raya MNCTV 25 akan diramaikan oleh sederet artis ternama pilihan MNCTV, yakni Wali, Armada Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting Ting, Fatin, Rizky Febrian, Iis Dahlia dan Nola Be3.

Ada pula Bidadari Cantik dan Slank. Bidadari Cantik terdiri dari Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata. Kehadiran para penyanyi serta biduan cantik tentu akan menambah kemilau puncak perayaan ulang tahun MNCTV tepat hari ini.

Pesona Bidadari Cantik ini tidak diragukan lagi. Masing-masing personilnya memiliki kecantikan dan karakter sendiri untuk menarik perhatian para penonton pada setiap penampilannya.

Sensasi penyanyi cantik glamor Syahrini yang memiliki jargon-jargon khas, menjadi fenomena di masyarakat. Sementara Dewi Perssik yang akrab dengan sapaan DP, juga tak kalah pamor. Penyanyi yang juga terkenal dengan perannya sebagai ‘Centini’ ini kerap mencuri perhatian penonton dengan aksi panggung yang enerjik. Lalu Siti Badriah sebagai pedangdut seakan tak bisa diredam dan semakin meroket, setelah membintangi salah satu serial drama ‘Senandung’ di MNCTV.

Tak ketinggalan Cita Citata, meski terhitung baru dibanding Bidadari Cantik lainnya, namun nama Cita Citata juga telah melambung dengan munculnya single berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’ dan ‘Goyang Dumang’.

Bintang ternama pilihan MNCTV lainnya adalah Slank, band yang menjadi legenda di Tanah Air. Lagu-lagunya telah banyak dikenal masyarakat sejak tahun 90-an, bahkan sampai sekarang masih sering diputar di radio-radio. Band yang terkenal dengan cinta damai ini, selalu menyebarkan semangat juga solidaritas dari sebuah generasi untuk memiliki sikap yang disampaikan melalui lirik lagu-lagu ciptaannya. Slank juga memiliki fans fanatik dan fans klub terbesar di Indonesia.

Bisa dibayangkan betapa gemerlapnya panggung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 ketika Bidadari Cantik dan Slank tampil bersama. Ya, mereka akan kompak berkolaborasi melalui sejumlah lagu. Mereka juga akan mengenakan kostum bertemakan Indonesia dengan karakter masing masing Bidadari Cantik.

Saat ditemui, Dewi Perssik yang sedang fitting gaun malam puncak ‘Kilau Raya MNCTV 25’ mengaku sangat exited, tak menyangka bakal bisa berkolaborasi dengan Slank dan Bidadari Cantik lainnya. Diketahui, Dewi Perssik bersama Syahrini, Siti Badriah dan Citata yang tergabung sebagai Bidadari Cantik akan mengisi panggung outdoor di Plaza MNCTV, Jl. Pintu II TMII, Jakarta Timur pada hari ini.

Kejutan lain akan dihadirkan kolaborasi antara para bintang besar yang tampil di panggung indoor yakni Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting Ting, Fatin, Rizky Febrian, Iis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk.

Jangan lewatkan kolaborasi artis ternama pilihan MNCTV pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25, Kamis, 20 Oktober 2016, mulai pukul 19.00, live hanya di MNCTV.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)