Youverse, 4 Tren Make Up Terbaru Wardah di JFW 2017

Minggu, 23 Oktober 2016 - 17:30 WIB
Youverse, 4 Tren Make...
Youverse, 4 Tren Make Up Terbaru Wardah di JFW 2017
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun kedua Wardah sebagai Offical Make Up Partner pada ajang pekan mode terbesar tanah air yakni Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, tahun ini Wardah menciptakan tren make up terbaru.

Dengan tajuk Youniverse, selama satu pekan penuh, dimulai dari tanggal 22—28 Oktober 2016, Wardah menurunkan 60 Make Up Artist (MUA) selama JFW berlangsung dan siap menciptakan ribuan kreasi tampilan make up yang disesuaikan dengan koleksi dan konsep peragaan paraa desainer.

"Melalui tema Youniverse ini, Wardah ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan Indonesia harus dapat menyadari setiap sisi kecantikannya. Di mana dengan kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar akan menjadi inspirasi kehidupan secara luas," papar Brand Manager Wardah, Rifina Affandi saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Tren make up terbaru tersebut adalah Genuine Look, Faithfull Look, Brave Look dan Serene Look. Genuine Look terinspirasi dari sosok perempuan yang auntentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya. Ini tergambar dalam bentuk alis yang natural dan rekah alami bibir ombre matte bergradasi lembut.

"Faithful Look sisi lembut wanita. Penggunaan warna peach mono pada mata, pipi dan bibir, konsistensi dari sifat wanita yang loyal dan persisten semakin memancar dalam rona sempurna. Konsisten warna ini yang membiaskan kekuatan di dalam hati setiap wanita," ujar Rifina.

Sementara Brave Look, terinspirasi dari sosok wanita yang tegas berani dalam menjalani setiap detik kehidupan. Hal ini terlihat melalui guratan mata hitam tegas penuh presisi dan warna bibir merah gelap. Perpaduan ini membuah wanita yang decisive terlihat semakin menarik.

"Sedangkan Seren Look terinspirasi dari sisi tenang wanita yang memberikan nuansa anggun yang memikat. Keanggunan diwujudkan melalui bibir matte nude yang terdiri dari warna ombre alami. Sentuhan warna putih pada mata juga memberikan kesan delik sempurna," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1663 seconds (0.1#10.140)