YKI dan Iwet Ramadhan Gelar I am Still a Woman di JFW 2017

Minggu, 23 Oktober 2016 - 20:30 WIB
YKI dan Iwet Ramadhan Gelar I am Still a Woman di JFW 2017
YKI dan Iwet Ramadhan Gelar I am Still a Woman di JFW 2017
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan kanker payudara, Yayasakan Kanker Indonesia (YKI) bersama PT Mundipharma dan Iwet Ramadhan meramaikan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Dengan tajuk I am Still a Wowan, fashion show yang dihadirkan dikemas dengan konsep charity fashion show. Tema ini menggambarkan semangat para wanita yang menjadi penyintas kanker dalam memerangi dan melawan penyakit mematikan tersebut.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari tribute bagi wanita kuat yang merupakan para pejuang kanker, hal ini saya lakukan karena saya sangat percaya dan mengagumi kekuatan alami yang dimiliki oleh wanita," papar Batik Designer & Culture Enterpreneur, Iwet Ramadhan, saat JFW 2017 di Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Mengusung tema Sarinah yang berati wanita kuat dan mandiri, koleksi yang dihadirkan didesain dengan motif daun ginkgo yang merupakan tanaman untuk pasien kanker dalam menjalani porses kemoterapi. Motif ini kemudian dipadukan dengan motif batik klasik yaitu batik parang.

"Saya memadukan warna sogan yang klasik dari motif parang dengan warna cerah untuk bunganya yaitu merah, biru dan kuning,” kata dia.

Tak hanya didukung oleh para model profesional yang akan memeragakan koleksi busana terbarunya, pagelaran kali ini juga melibatkan para wanita pejuang kanker dan mereka yang peduli dengan kanker seperti, Triesno Jero Wacik, Sendy Yusuf, Marcella Zalianty, Rima Melati, Moza Pramita dan Ayu Rosa. Selain itu, diakhir acara pagelaran ini donasi sebesar Rp100 juta juga diberikan kepada Yayasan Kanker Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)