Sarapan Praktis dengan Roti Bakar Pisang Cokelat Marshmallow

Senin, 24 Oktober 2016 - 04:30 WIB
Sarapan Praktis dengan Roti Bakar Pisang Cokelat Marshmallow
Sarapan Praktis dengan Roti Bakar Pisang Cokelat Marshmallow
A A A
JAKARTA - Sarapan seringkali menjadi momen yang terlewatkan karena padatnya aktivitas yang dimiliki oleh setiap orang. Padahal, sarapan adalah salah satu hal terpenting untuk menambah nutrisi dan tenaga untuk mendukung aktivitas agar berjalan dengan lebih baik.

Oleh karena itu, paling tidak sempatkan sedikit waktu Anda untuk sekedar membuat dan menyantap menu sarapan yang sederhana namun tetap dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Seperti resep dari Taste.com.au yang satu ini. Dengan mengkombinasikan roti, buah, dan sesuatu yang manis tentu akan menjadi menu sarapan yang pas untuk memulai hari. Yuk, intip resep Roti Bakar Pisang Cokelat Marshmallow berikut ini!

Bahan-bahan:

2 lembar roti
1/2 buah pisang, potong-potong
Dark chocolate chips secukupnya
Mentega untuk olesan
2 buah marshmallow ukuran besar, dibelah dua

Cara membuat:

Siapkan roti, oleskan setiap lembar dengan mentega secukupnya. Ambil selembar roti, kemudian susun pisang, chocolate chips, dan marshmallow. Tutup dengan selembar roti.

Siapkan sandwich press (atau dapat gunakan wajan anti lengket dengan bantuan spatula), kemudian masak sandwich hingga berwarna cokelat keemasan di setiap sisinya. Sajikan hangat dengan segelas susu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)