Ini Hari Bersejarah Marcella Zalianty dan Artis Film Indonesia

Senin, 24 Oktober 2016 - 18:00 WIB
Ini Hari Bersejarah Marcella Zalianty dan Artis Film Indonesia
Ini Hari Bersejarah Marcella Zalianty dan Artis Film Indonesia
A A A
JAKARTA - Persatuan artis film Indonesia (PARFI) 56 yang diketuai Marcella Zalianty telah dilantik di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Acara dihadiri ratusan anggota PARFI56 dan Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Peresmian ini di sah-kan Ketua Dewan Pendiri Debby Chintya Dewi yang memberikan bendera dan AD/ART Parfi56 kepada Marcella.

Artis yang menjadi istri pebalap Ananda Mikola itu menjelaskan, hadirnya organisasi pekerja seni ini berfungsi sebagai rumah dan wadah bagi artis film Indonesia untuk mengembangkan potensinya agar dapat berperan penting dan memberikan kontribusi bagi kemajuan perfilman nasional sebagai salah satu pilar ekonomi kreatif.

"Hari ini hari bersejarah bagi seluruh keartisan Indonesia. PARFI 56 menegaskan semangat keartisan Indonesia. Semangat berjuang sebagai pekerja seni yang bekerja berbagai zaman, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," kata Marcella.

Beragam program-program kerja pun sudah dirancang ibu dua anak ini. Salah satunya menjalankan program dengan tema ACTION yang akan diterapkan untuk kemajuan PARFI56.

"A adalah active dalam menjalankan roda organisasi, C itu creative menjadi dasar dari pergerakannya. T, total dalam pengabdian dan berbedikasi tinggi dalam totalitas sebagai aktor. I innovative dalam menjalankan program-programnya mengikuti perkembangan dunia yang semakin kompetitif,” jelas Macella.

“O organizeds, terstruktur dan rapi dalam bergerak dan yang terakhir N yaitu nasionalis bahwa semua yang dilakukan PARFI56 menjunjung tinggi hakat dan martabat bangsa Indonesia," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)