Anne Avantie Hadirkan Keindahan Bali di Jakarta Fashion Week 2017

Rabu, 26 Oktober 2016 - 12:21 WIB
Anne Avantie Hadirkan Keindahan Bali di Jakarta Fashion Week 2017
Anne Avantie Hadirkan Keindahan Bali di Jakarta Fashion Week 2017
A A A
JAKARTA - Desainer Anne Avantie kembali memperkenalkan koleksi terbarunya dalam ajang pagelaran busana Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10/2016). Sebanyak 50 koleksi ready to wear dipamerkan dengan tajuk Jangi Janger.

"Malam hari ini saya mempersembahkan untuk bangsa Indonesia, 50 karya Anne Avantie dan bisa menginspirasi Indonesia dan banyak orang," papar Anne saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Terinspirasi dari keindahan Bali dan matahari yang terbit di ufuk timur, Anne menyuguhkan koleksi yang diadaptasi dari keduanya. Selain itu, siluet yang dihadirkan setiap koleksi pun tampil cantik dengan perpaduan eksotis songket dan kain prada.

"Saya menggunakan kain songket tapi juga tetap ada desain eksotis yang diusung dari mancanegara. Seluruhnya pun bersatu dan kotemporer sampai pada universal tanpa membunuh salah satu karakternya," jelasnya.

Menariknya, koleksi ini dedesain secara berbeda. Hal tersebut terlihat dari kebaya Bali yang dipresentasikan dengan menggunakan warna biru. Ini pun menjadi kali pertama Anne menggunakan warna biru yang sebelumnya identik dengan penggunaan warna merah di setiap koleksinya.

"Pesona kebaya Bali di presentasikan dengan universal tanpa meninggalkan akar budaya bangsa. Pada akhirnya siluet biru membawa satu pesona tersendiri berpaduan dengan kain prada karya anak negeri. Kain prada diaplikasikan dengan tampil cantik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8724 seconds (0.1#10.140)