Rayakan HUT ke-45, McDonalds Hadirkan Cheese Katsu Burger

Senin, 31 Oktober 2016 - 16:20 WIB
Rayakan HUT ke-45, McDonalds Hadirkan Cheese Katsu Burger
Rayakan HUT ke-45, McDonalds Hadirkan Cheese Katsu Burger
A A A
JEPANG - Setelah hadir dengan berbagai pilihan menu burger yang menggugah selera, seperti beef burger, cheese burger, chicken burger, fillet-o-fish burger, dan yang lainnya, kali ini McDonald’s (McD) hadir dengan sesuatu yang berbeda. Tahun 2016 ini nampaknya akan menjadi tahun yang istimewa bagi penggemar makanan cepat saji khususnya di Jepang, karena McD telah menghadirkan menu baru bernama Cheese Katsu Burger.

Kata ‘katsu’ sendiri didasarkan dari bahasa Jepang berarti ‘potongan’. Dan jika nama sebuah menu katsu tidak disertai dengan keterangan seperti chicken atau beef, biasanya katsu merupakan sajian daging babi berbalut tepung yang digoreng renyah. Dengan demikian, Cheese Katsu Burger adalah sandwich katsu yang dilengkapi dengan keju cheddar yang meleleh ditengahnya. Ditambah dengan kubis dan saus mayones, sajian burger baru ini semakin menambah selera para penikmat burger.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan McD yang telah genap berusia 45 tahun di Jepang, restoran tersebut telah mengumumkan bahwa mereka kembali menghadirkan Cheese Katsu Burger untuk waktu yang terbatas. Menu ini akan tersedia pada tanggal 2 November dengan harga 390 yen (USD 3,80), dan hanya dapat dinikmati sampai tanggal yang belum ditentukan di akhir bulan. Hal ini berarti bahwa akan ada kemungkinan mereka akan kembali menghadirkan Bacon Potato Pie.

Dilansir Rocketnews, bagi Anda yang penasaran atau rindu dengan burger yang sempat hits di Jepang pada era ’90-an ini, jangan ragu untuk mengunjungi McD terdekat di seluruh Jepang dan nikmati kelezatannya di bulan November 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)