Raffi Ahmad Bangga Punya Istri Nagita Slavina

Selasa, 01 November 2016 - 19:12 WIB
Raffi Ahmad Bangga Punya Istri Nagita Slavina
Raffi Ahmad Bangga Punya Istri Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bukan termasuk pria dengan kategori romantis, tetapi dia tak sulit untuk mengungkap perasaannya kepada sang istri, Nagita Slavina. Bahkan host Dahsyat ini mengaku bangga memiliki istri seperti Gigi, sapaan Nagita Slavina.

Setelah hidup bersama dalam bahtera rumah tangga, Raffi semakin tahu sosok dan karakter Gigi. Istrinya itu dinilai sosok istri yang kuat, memiliki ketabahan dan kesabaran yang juga kuat. Maklum, di dunia entertainment itu tak lepas dari kabar miring dan Raffi termasuk artis yang kerap mendapat kabar tak sedap.

Di antaranya kabar kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang terus menurus berhembus. Namun, rumah tangga mereka tetap kuat dan pasangan selebriti ini justru semakin memperlihatkan keharmonisan sebagai suami-istri.

" Saya senang ada Gigi, dia sosok istri yang kuat," kata Raffi ditemui di sela-sela acara di Jakarta.

Raffi juga kembali menegaskan mengenai rumor perselingkuhannya dengan pelantun tembang Sambalodo itu dan pada kesempatan itu, dia juga mengungkap sangat mencintai istrinya. "Itu tidak benar. Saya sangat mencintai istri saya," ujarnya.

Gigi sendiri baru saja menjalani ibadah umroh ke tanah suci, Mekkah. Ibadah yang dijalaninya itu memang tidak didampingi suaminya yang tengah sibuk menjalani ragam pekerjaan, tetapi Gigi ditemani orangtua Raffi. Kebersamaan ini menunjukkan keluarga besar mereka semakin kompak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)