Juan Christian Doakan Syahnaz -Jeje Govinda Menikah

Rabu, 02 November 2016 - 02:12 WIB
Juan Christian Doakan...
Juan Christian Doakan Syahnaz -Jeje Govinda Menikah
A A A
JAKARTA - Juan Christian mendukung hubungan yang tengah dijalani Syahnaz dan Jeje Govinda. Mantan kekasihnya ini pun mendoakan agar keduanya naik pelaminan, membentuk keluarga harmonis.

"Saya mendoakan agar hubungan mereka lancar dan kedepannya agar lebih baik," kata Juan di Jakarta.

Kendati mendoakan keberlangsungan cinta mantan kekasihnya dengan Jeje, tetapi Juan masih tetap ingat tanggal lahir Syahnaz. Hanya saja bukan berarti masih ada getar cinta, tetapi karena Syahnaz pernah menjadi bagian dalam hatinya.

Untuk itu, Juan memberi selamat kepada artis berusia 22 tahun ini di acara Silet Awards, kemarin. Seperti diketahui adik Raffi Ahmad ini lahir di Bandung, 30 Oktober 1993.
"Selamat ulang tahun untuk Syahnaz, saya enggak lupa hari ulang tahunnya," ujarnya dengan mantap.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Syahnaz mendapatkan kejutan dari Jeje. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini diajak keliling Jakarta hingga larut malam, di mana pemandangan dengan latar gedung tinggi dinilai memberi sisi romantis.

"Aku ajak keliling terus sampai jam 12 malam. Hadiahnya sudah beli, malah sudah beli agak lama, tapi barangnya belum datang. Dia sempat bilang butuh kamera, jadi ya sudah aku beliin," terang Jeje.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)