Menikmati Nasi Goreng & Ayam Crispy Khas Korea di Mujigae

Rabu, 02 November 2016 - 09:22 WIB
Menikmati Nasi Goreng & Ayam Crispy Khas Korea di Mujigae
Menikmati Nasi Goreng & Ayam Crispy Khas Korea di Mujigae
A A A
JAKARTA - Menyantap makanan Korea nampaknya kini telah menjadi favorit bahkan gaya hidup yang semakin menjamur khususnya di kalangan remaja Indonesia. Salah satu restoran ala Korea ternama dan telah tersebar di beberapa kota di Indonesia adalah Mujigae. Menurut Danang Pangestu, Communication Executive Mujigae, ada dua menu di Mujigae yang kerap dipesan oleh pelanggan yang sangat cocok jika disantap bersamaan, yakni Fried Rice dengan Korean Fried Chicken.

Tak seperti nasi goreng pada umumnya, Fried Rice di Mujigae tentu hadir dengan sentuhan Korea yang jelas terasa dari kimchi atau acar sawi putih, yang kemudian ditambahkan dengan telur, daging sapi, nasi putih, dan daun bawang yang digoreng bersamaan. Menu dengan nama ‘Bokumbap’ ini memiliki dua pilihan, yakni Kimchi Bokumbap (Rp29.091), dan Cheese Kimchi Bokumbap (Rp37.273) yakni dengan tambahan keju mozzarella yang dibakar langsung diatas nasi ketika dihidangkan.

“Ini nasi gorengnya Korea lah ya. Lumayan jadi favorit juga karena nasi ya. Ini alternatif pilihan makanan berat sih selain bibimbap atau ramyun. Biasanya orang-orang juga pesen Korean Fried Chicken kita terus dimakan barengan. Itu favorit banget, sehari bisa habis 500 potong di tiap outlet kita,” jelas Danang kepada Sindonews belum lama ini.

Menikmati Nasi Goreng & Ayam Crispy Khas Korea di Mujigae


Untuk menu ayam goreng, Mujigae menghadirkan dua pilihan menu yakni Korean Fried Chicken dan Korean Chicken Wing. Hanya berbeda pada potongan ayamnya, keduanya merupakan perpaduan daging ayam dengan tepung yang digoreng crispy kemudian dibalut dengan saus ayam goreng Korea khas dari Mujigae yang terasa manis namun juga ada sentuhan rasa pedas yang menggugah selera. Untuk Korean Fried Chicken dibanderol dengan harga Rp25.455, sedangkan Korean Chicken Wing, Rp 23.637. Penasaran ingin mencoba Bokumbap dengan ayam goreng renyah ini?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)