Selamat Ulang Tahun Felicya Angelista

Rabu, 02 November 2016 - 11:00 WIB
Selamat Ulang Tahun Felicya Angelista
Selamat Ulang Tahun Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pesinetron, Felicya Angelista. Pasalnya tepat hari ini, wanita yang akrab disapa Feli itu berulang tahun yang ke-22 tahun.

Kekasih dari Caesar Hito ini pun mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya tepat di pergantian waktu. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram pribadi Feli, @felicyangelista_.

"Ga nyangka tengah malem dapat surprise manis dari keluargaku. Ini tumben2an loh mereka datang dari Manado aja aku udah bahagia banget, eh ini lagi ditambah kasih surprise," tulis Feli melalui akun Instagramnya.

Tepat di hari ulang tahunnya ini, Feli pun dihujani ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya. Sejak dini hari, ucapan selamat ulang tahun ramai di sosial media Instagram. "Haaaa terimakasih Tuhan Yesus,sangat bersyukur memiliki mereka #HBDFelicya," ungkapnya.

Tak lupa beragam harapan dan doa pun diucapkan para netizen. Di antaranya, mendoakan kesehatan dan kesuksesannya dalam berkarier.

"HBD kak fely.. Semoga panjang umur sehat selalu.. Makin sukses karir nyaa.. Tambah dewasa.. Dan yg pastinyaaa.. Semoga langgeng terus hubungan nyaaa sama kak hito... Amiiinnnn," ucap akun @ayangthalma.

Tak sedikit pula, netizen yang mendoakan hubungan asmara Feli dan Hito. "Happy birthday @felicyangelista_ panjang umur, sehat selalu & langgeng terus yah sama @hitocaesar," harap akun @santisilla.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)