Tips Agar Tetap Stylish Saat Liburan

Kamis, 03 November 2016 - 18:25 WIB
Tips Agar Tetap Stylish Saat Liburan
Tips Agar Tetap Stylish Saat Liburan
A A A
JAKARTA - Bagi wanita, tampil stylish merupakan suatu keharusan. Termasuk saat berlibur. Namun, tak sedikit wanita yang mengaku bingung harus menggunakan busana apa saat berlibur, apalagi perjalanan dilakukan dalam waktu yang lama.

Jika hal ini terjadi pada Anda, berikut tips tetap stylish saat berlibur ala penyanyi Andien. Pelantun Gemintang ini merupakan salah satu selebiriti wanita yang selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Dia pun mengaku mempersiapkan segalanya sebelum pergi berlibur.

Andien mengaku menyiapkan busana yang akan dipakai dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Menariknya, busana yang akan dikenakannya tidak langsung diletakkan dalam koper, melainkan dicoba terlebih dahulu dan memotretnya.

Selanjutnya, penyanyi beraliran Jazz ini pun menyimpan foto tersebut. Menurut Andien, foto ini berguna untuk memudahkannya saat memilih baju di tempat liburan. "Kalau mau keluar kota atau keluar negeri, aku biasakan begitu. Dari look hari pertama, kedua, ketiga, jadi pas di sana nggak perlu bingung tinggal buka fotonya saja," papar Andien di Jakarta.

Agar tidak memberatkan perjalanan, busana yang dibawa Andien pun cukup busana yang telah di foto. Selain itu, busana yang dipilihnya merupakan busana yang bisa dikenakan dua hingga tiga kali. Seperti blouse, celana dan outerwear.

Nah, agar tidak terkesan menggunakan pakaian yang sama, Andien menyarankan untuk memperhatikan padu padan setelah busana yang akan digunakan. Sementara untuk aksesoris dan sepatu, wanita yang tengah hamil ini pun mengatakan wajib untuk menyesuaikan dengan busana.

"Waktu umrah bawa sandal saja karena kebutuhannya sandal saja, disesuaikan ya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)