Perut Buncit, Taylor Swift Hamil?

Sabtu, 05 November 2016 - 00:27 WIB
Perut Buncit, Taylor Swift Hamil?
Perut Buncit, Taylor Swift Hamil?
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Taylor Swift. Pelantun Shake It Off, Blank Space, dan Bad Blood ini dikabarkan tengah mengandung. Hal itu diungkap tabloid OK, di mana terlihat foto Swift dengan perut yang buncit.

Dilansir Daily Mail, sontak berita itu mengejutkan para fans. Banyak yang bertanya-tanya, siapa ayah dari bayi yang dikandung Swift. Nama Calvin Harris disebut-sebut menjadi ayah dari bayi tersebut.

Kendati demikan, kabar ini tidak benar. Seorang sumber mengungkap pelantun Blank Space tersebut tidak sedang hamil. Menurutnya, hal ini berbeda dengan apa yang diungkapkan tabloid OK.

Tabloid tersebut menuliskan pemilik nama asli Taylor Alinson Swift ini lebih emosional dan menghindari alkohol. Berat badan Swift pun juga dikabarkan terus menaik. Bahkan, dia makan lebih banyak dibandingkan biasanya.

Tak hanya itu, penyanyi asal Amerika Serikat ini juga diberitakan jarang datang ke gym dan mengurangi kegiatannya di atas panggung. Oleh karena itu, hal ini menyebabkan artis kelahiran 13 Desember 1989 ini dikabarkan hamil.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)
pixels