Inginkan Hak Asuh Anak, Brad Pitt Jalani Masa Penyelidikan

Senin, 07 November 2016 - 20:29 WIB
Inginkan Hak Asuh Anak, Brad Pitt Jalani Masa Penyelidikan
Inginkan Hak Asuh Anak, Brad Pitt Jalani Masa Penyelidikan
A A A
LOS ANGELES - Hak asuh anak nampaknya menjadi hal yang paling diperebutkan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut kabar yang beredar, Pitt sedang mencari hak asuh fisik untuk keenam anaknya, Maddox Jolie-Pitt, Pax Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, dan si kembar Knox Jolie-Pitt dan Vivienne Jolie-Pitt.

Pada saat mengumumkan perceraian, Jolie memang meminta hak asuh tunggal dari anak-anaknya dan hanya mengizinkan Pitt untuk memiliki hak berkunjung saja. Hal ini selalu dikatakan sebagai bagian dari perjanjian hak asuh sementara.

Pitt sepertinya tidak suka hanya mendapat hak berkunjung saja. Sebagai ayah dari anak-anaknya dia minta lebih. Terkait permintaan Pitt atas hak asuh anak, hakim menanggapi aktor Hollywood itu, termasuk melakukan penyelidikan, terutama karena pertengkaran yang sempat terjadi di pesawat pribadi pada 14 September lalu antara Pitt dengan Maddox.

Insiden ini diduga yang menyebabkan Los Angeles County Department of Children and Family Services memanggil Pitt. Kabarnya Pitt telah secara fisik dan verbal melecehkan Maddox. Pada saat itu, sebuah sumber yang dekat dengan aktor mengatakan bahwa Pitt tidak melakukan penyalahgunaan pada anak-anaknya.

Bulan lalu, dua agen FBI juga telah mengunjungi Jolie di rumahnya di Malibu untuk mencari tahu lebih jauh tentang bukti untuk menjamin penyelidikan tersebut.

Dilansir E online, Pitt telah mengunjungi anak-anaknya sebanyak dua kali. Sementara untuk Maddox, Pitt baru mengunjunginya sekali. Menurut seorang sumber, Maddox sempat marah pada ayahnya sebelum akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)