Chris Hemsworth Tak Restui Hubungan Liam Hemsworth-Miley Cyrus

Rabu, 09 November 2016 - 02:30 WIB
Chris Hemsworth Tak Restui Hubungan Liam Hemsworth-Miley Cyrus
Chris Hemsworth Tak Restui Hubungan Liam Hemsworth-Miley Cyrus
A A A
LOS ANGELES - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali merajut kisah kasih mereka setelah putus beberapa waktu lalu. Tapi, berlanjutnya hubungan ini ternyata tidak disetujui semua orang di keluarga Liam.

Sejumlah kabar mengatakan, kakak Liam, Chris Hemsworth, pernah memintanya agar memutuskan jalinan asmaranya dengan Miley. Apa alasannya?

Chris ternyata takut kalau nanti Milye bakal menyakiti Liam karena gadis itu bukanlah tipe orang yang mementingkan pernikahan. “Miley telah memberikan isyarat bahwa dia tidak mementingkan pernikahan, tapi Liam tidak menangkap itu sama sekali. Miley mungkin mencintai Liam, namun jika mereka tidak berada di kehidupan yang sama segera, itu hanya akan berakhir patah hati baginya (Liam),” ungkap sebuah sumber.

Pasangan Liam dan Miley memang jarang terlihat bersama di hadapan publik belakangan ini. Padahal, ketika mereka kembali bersatu beberapa waktu lalu, keduanya terlihat bahagia.

Miley sepertinya punya pandangan tersendiri terhadap hubungannya dengan Liam yang telah memasuki masa pertunangan. Seperti yang dikutip Aceshowbiz, pelantun Wrecking Ball itu pernah mengungkapkan bahwa dia tidak suka dengan cincin pertunangannya dari Liam dan dia hanya memakai itu untuk menenangkan Liam.

“Ini benar-benar aneh karena ini adalah seperti perhiasan nyata padahal sebagian besar perhiasan saya terbuat dari permen beruang dan permen kapas,” ujar Miley dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres.

Miley merasa cincin pertunangannya itu membuatnya merasa aneh dan sering kali menggantinya. Tentu saja, hal itu membuat Liam bertanya-tanya.

“Cincin ini tidak enak kalau dipakai bareng (cincin pertunangan dan cincin permen), jadi kadang saya ganti dengan cincin unicorn atau Looney Tunes. Liam pun bertanya apa yang terjadi dan saya jawab kalau memakai cincin pertunangan itu bukan gaya saya tapi saya memakainya karena kamu mencintai saya,” tutur Miley.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)
pixels