Pevita Pearce Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Wrangler

Kamis, 10 November 2016 - 22:30 WIB
Pevita Pearce Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Wrangler
Pevita Pearce Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Wrangler
A A A
JAKARTA - Label denim ternama, Wrangler, kembali mengumumkan brand ambassador terbaru untuk koleksi denim wanita Asia, yakni Pevita Pearce. Pevita, dinilai mampu mewakili karakter wanita Indonesia yang percaya diri untuk meraih kesuksesan.

"Kami memilih Pevita sebagai brand ambassador karena Pevita cocok merepresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplorasi dan selalu melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan," papar General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, Ludy Paat saat jumpa pers di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Menariknya, adik Keenan Pearce ini merupakan brand ambassador pertama Wrangler untuk Indonesia. Ditunjuk sebagai brand ambassador Wrangler, Pevita pun mengaku senang. Menurut dia, sebagai wanita Indonesia harus memiliki keberanian bereksplorasi untuk meraih keberhasilan.

"Saya sangat senang bisa merepresentasikan Wrangler di Indonesia. Karena saya dan Wrangler sama-sama percaya bahwa perempuan Indonesia harus berani berbuat yang terbaik untuk meraih keberhasilannya," ujar Pevita.

Sementara dalam hal berbusana, Pevita mengaku yang terpenting adalah kenyamanan. Dengan nyaman, dia pun bisa tampil lebih menarik dan percaya diri. "Saya selalu mengenakan pakaian yang nyaman dan bisa membuat saya tampil percaya diri di setiap perjalanan hidup saya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)