Nikmatnya Teri Sambal Hijau ala Resto Jepang

Sabtu, 12 November 2016 - 06:21 WIB
Nikmatnya Teri Sambal Hijau ala Resto Jepang
Nikmatnya Teri Sambal Hijau ala Resto Jepang
A A A
JAKARTA - Bagi penikmat makanan khas Nusantara, tetapi bosan dengan sajian yang itu-itu saja, ada baiknya jika mencoba menu spesial di restoran Jepang Papper Lunch. Salah satunya Chicken Sambal Ijo Pepper Rice with Salted Fish.

Chicken Sambal Ijo Pepper Rice with Salted Fish menjadi menu yang difavoritkan. Ini karena sambal hijau dari kuliner itu memiliki rasa pedas yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Rasanya disempurnakan dengan ikan teri.

Ikan teri diolah dengan berbagai bumbu khas Jepang dan dibuat renyah. Saat disantap bersamaan dengan nasi panas, rasanya semakin menggoda.

Tidak itu saja, Papper Lunch juga menghadirkan 3 menu istimewa lainnya dalam tema Taste of Heritage yang kuat dengan cita rasa Indonesia. Selain Chicken Sambal Ijo Pepper Rice with Salted Fish, ada juga Beef Rendang Pepper Rice, Chicken Balado Pepper Rice, dan Chicken Steak with Satay Sauce.

Untuk Beef Rendang Pepper Rice, sensasi pedas yang ditawarkan ini begitu khas dengan tanah Minang. Begitu pun dengan Chicken Balado Pepper Rice, di mana pecinta kuliner dimanjakan dengan potongan daging ayam yang super lezat.

Sedang pada Steak with Satay Sauce, sensasi daging ayam khas olahan Pepper Lunch hadir dengan bumbu sate yang nikmat. Seperti diketahui masyarakat Indonesia begitu menyukai sate dengan bumbu kacang yang menggugah selera, tetapi kali ini dihadirkan dengan cara yang berbeda.

Marketing Suvervisor Pepper Lunch Rendy Setiawan mengatakan menu tradisional dengan sentuhan modern ini awalnya akan diluncurkan pada 17 Agustus 2016 sebagai peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Namun karena telatnya label halal pada makanan itu, maka menu tersebut baru bisa diluncurkan sekarang ini.

"Orang penasaran dengan menu lokal dalam kemasan japanes. Kami tertarik mengambil menu ini karena menjadi ciri khas Indonesia," kata Rendy.

Selain empat menu istimewa itu, pencinta kuliner juga bisa menikmati sajian Pepper Lunch seperti, Pepper Steak dan Beef Rice.

Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih seperti daging sapi impor dari Australia dan ikan salmon dari Norwegia. Pengolahan bahan-bahan tersebut juga tidak sembarangan karena melewati pengawasan yang sangat ketat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)