Ini yang Dipikirkan Pria saat Wanita Pakai Lingerie

Minggu, 13 November 2016 - 00:26 WIB
Ini yang Dipikirkan Pria saat Wanita Pakai Lingerie
Ini yang Dipikirkan Pria saat Wanita Pakai Lingerie
A A A
LOS ANGELES - Lingerie merupakan pakaian dalam wanita yang desainnya menarik sehingga membuat kaum perempuan ini terlihat seksi dan menggairahkan. Pakaian ini memang sering digunakan untuk menarik suaminya agar lebih terpikat saat bercinta.

Lalu apa yang dipikirkan pria saat wanita mengenakan lingerie? Mengutip YourTango, berikut pikiran para lelaki saat melihat istrinya mengenakan lingerie:

1 . Terlihat Seksi
Mengenakan lingerie ternyata mempunyai keuntungan bagi wanita. Saat pria melihat wanita mengenakan lingerie membuat pasangannya semakin cantik.

Alasannya, lingerie banyak menampilkan bagian tubuh pada wanita sehingga membuat pria merasa wanita sangat cantik saat mengenakannya.

2 . Meningkatkan Gairah Seksual
Bentuk dan model Lingerie memudahkan pria lebih terangsang sehingga membuatnya semakin bergairah dan ingin bercinta dengan pasangannya.

3. Berfantasi
Pakain dalam wanita ternyata kerap membuat beberapa pria sering berfantasi tentang seks. Alasannya banyaknya terlihat bagian tubuh wanita yang terekspose.

Pria membayangkan tentang seks. Baik membayangkan untuk melepas pakaiannya hingga gaya berhubungan cinta dengan pasangannya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)
pixels