SHINEE Beri Kenangan Manis di Jakarta

Sabtu, 12 November 2016 - 22:03 WIB
SHINEE Beri Kenangan Manis di Jakarta
SHINEE Beri Kenangan Manis di Jakarta
A A A
JAKARTA - SHINEE memberikan penampilan berbeda pada konser SHINEE World V di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/11/2016). Para penggemarnya yang sebagian besar remaja wanita ini pun puas.

SHINEE tidak saja tampil menggairah. Ya, kelima anggotanya membuat panggung bergetar. Aksi panggung mereka terlihat spektakuler, mereka kompak, hangat di panggung dengan banyak berkomunikasi dengan fans.

Tidak itu saja, tarian mereka dan lagu-lagu yang dinyanyikan membuat penonton bisa pulang dengan senyum manis. Lima personelnya memang sudah berjanji memberikan yang terbaik. Mereka ingin membuat fans benar-benar tidak lupa dengan penampikan kedua kalinya di Indonesia ini.

"Persiapakan banyak sekali dan kita memang telah menyiapkan banyak lagu baru dan itu untuk kejutan," kata Onew, leader SHINEE.

Dalam kesempatan yang sama, Key merasa tidak ada yang berubah dengan suasan penggemar Indonesia. Fans di Indonesia membuatnya sangat panas untuk terus memberikan penampilan terbaik.

"Sudah dua tahun lamanya kita tidak bertemu dan sekarang kita kembali ke Indonesia. Ini benar-Benar panas sekali tempat ini yah, bersama kalian tentunya," ujar Key.

Pada konser kali ini, SHINEE menyanyikan tembang terbaik antara lain, Blacck Hole, Odd Eye, Feel Good, Alive , Triggler, dan beberapa penampilan solo Taemin.

Ada juga tembang Ring Dong Dong, Lucifer , View, Everbody, dan Dream Girl yang dinyanyikan duet oleh Onew dan Jonghyun.

SHINEE menutup konser dengn lagu Romeo + Julliete. Dan beberapa penampilan akhir ini mampu menorehkan kenang manis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8841 seconds (0.1#10.140)