Melly Goeslaw Kesulitan Buat Soundtrack Film Promise

Senin, 14 November 2016 - 19:01 WIB
Melly Goeslaw Kesulitan Buat Soundtrack Film Promise
Melly Goeslaw Kesulitan Buat Soundtrack Film Promise
A A A
JAKARTA - Melly Goeslaw sedikit mengalami kesulitan saat membuat lagu mengenai cerita cinta Mikha Tambayong dan Dimas Anggara yang terekam dalam film terbaru mereka bertajuk Promise.

Melly yang bekerja sama dengan suaminya, Anto Hoed ini mengaku untuk membuat lagu soundtrack film itu, dia hanya dikasih teaser video film Promise. Musisi yang pandai menciptakan tembang hit ini pun harus bekerja keras menemukan benang merah kisah cinta tersebut.

"Jadi aku baca skrip dulu, terus dicari benang merahnya dan aku hanya dikasih teaser video filmnya saja. Itu yang buah agak sulit yah soalnya bikin lirik pertama lagu kan emang susah," kata Melly di Jakarta, Senin (14/10/2016).

Untuk membuat lagu, Melly mengaku harus bisa mencari setiap kata yang pas untuk kalangan remaja, mengingat film Promise ini memang ditujukkan untuk remaja. "Kita harus mencari kata-kata yang tidak lazim, supaya bisa dinikmanti dan tidak jadul," terang dia.

Sementara, Anto Hoed memberikan sentuhan aransemen lagu dengan dentingan piano, ditambah musik string. Lagu yang berjudul sama dengan nama filmnya ini memiliki sentuhan orkestrasi bernuansa Eropa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)