Wow, Anak Michael Buble Bisa Sembuh dari Kanker

Selasa, 15 November 2016 - 00:01 WIB
Wow, Anak Michael Buble Bisa Sembuh dari Kanker
Wow, Anak Michael Buble Bisa Sembuh dari Kanker
A A A
NEW YORK - Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi Michael Buble. Dokter yang bertugas merawat putra sulungnya, Noah, optimistis jika anak menggemaskan itu bisa sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya.

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan adik ipar pelantun Home tersebut, Daniela Lopilato. Kabar ini dibaginya pada majalah Argentina Gente. Dia mengatakan, saat ini Noah sudah menjalani kemoterapi dan 90% dokter menyatakan Noah akan sembuh.

"Kanker adalah penyakit mengerikan, tetapi kita percaya Noah mampu mengatasi hal ini. Anak-anak kadang lebih kuat menahan kemoterapi dan keponakan saya adalah seorang pejuang," kata Daniela.

Dilansir Mirror, demi kesembuhan bocah berusia tiga tahun itu, keluarganya Michael terus mencari pengobatan di St Jude's Children's Research Hospital di Memphis, Tennessee. Tempat itu pernah membantu Michael dan istrinya, Luisana Lopilato selamat dari kanker.

Sebelumnya, pria 41 tahun ini sempat membuat pernyataan yang mengungkap bahwa putra sulungnya tengah menjalani perawatan kanker di Amerika Serikat. Dia pun harus menunda seluruh pekerjaannya guna kesembuhan sang buah hati.

"Saya dan istri akan menunda pekerjaan kami untuk fokus pada pengobatan Noah sampai dia sembuh," ujar Michael.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)